Breaking News:

TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Kantor Cabang Pembantu Bank BCA Kini Hadir di Jalan Rahadi Usman

PT Bank Central Asia telah meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) ke 6 di Pontianak yang terletak di Jalan Rahadi Usman

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kakanwil XI BCA Mingto Purba memberikan tumpeng kepada Kepala KCP Rahadi Usman saat peresmian KCP Senin (19/8) 

TRIBUNWIKI: Kantor Cabang Pembantu Bank BCA Kini Hadir di Jalan Rahadi Usman

PONTIANAK - PT Bank Central Asia telah meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) ke 6 di Pontianak yang terletak di Jalan Rahadi Usman, Senin (19/8).

Tersedia cabang pembantu ini akan mempermudah nasabah mendapatkan pelayanan. Kepala Kantor Wilayah XI BCA, Mingto Purba mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung BCA selama ini.

“Senang sekali BCA bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat Pontianak. Untuk para nasabah BCA, kami ucapkan terimakasih atas dukungannya," ujarnya.

Berdiri sejak 1957, BCA hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun BCA menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Baca: BCA Komitmen Layanan Terbaik Bagi Nasabah, KCP Rahadi Usman Resmi Beroperasi

Baca: BCA Resmikan Kantor Cabang Pembantu Rahadi Usman

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Dikutip dari website resmi BCA, Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Baca: VIDEO: BCA KCP Rahadi Usman Pontianak Resmi Dibuka

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved