BCA Komitmen Layanan Terbaik Bagi Nasabah, KCP Rahadi Usman Resmi Beroperasi

PT Bank Central Asia meresmikan operasional Kantor Cabang Pembantu (KCP) ke 6 di Pontianak yang terletak di Jl Rahadi Usman

BCA Komitmen Layanan Terbaik Bagi Nasabah, KCP Rahadi Usman Resmi Beroperasi

PONTIANAK - PT Bank Central Asia meresmikan operasional Kantor Cabang Pembantu (KCP) ke 6 di Pontianak yang terletak di Jl Rahadi Usman, Senin (19/8).

Kepala Kantor Wilayah XI BCA Mingto Purba berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung BCA selama ini.

“Senang sekali BCA bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat Pontianak. Untuk para nasabah BCA, kami ucapkan terimakasih atas dukungannya, Terimakasih juga untuk OJK yang telah memberikan izin serta Bank Indonesia yang selalu mendukung,” ungkap Mingto.

Ia mengatakan dengan berkat dukungan-dukungan tersebut perkembangan BCA di Kalbar saat ini masuk dalam kategori progres yang sangat baik.

Kakanwil XI BCA Mingto Purba memberikan tumpeng kepada Kepala KCP Rahadi Usman saat peresmian KCP Senin (19/8)
Kakanwil XI BCA Mingto Purba memberikan tumpeng kepada Kepala KCP Rahadi Usman saat peresmian KCP Senin (19/8) (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

“Maka kita harapkan dengan keberadaan dari KCP Rahadi Usman ini dapat mendukung bisnis masyarakat sekitar. Kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk nasabah-nasabah kita dan semoga KCP Rahadi Usman dapat membantu meningkatkan perekonomian di Kalbar, semoga kita dapat tumbuh bersama dan BCA selalu ada di sisi kita,” ucapnya.

Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar Adinanto Cahyono juga memastikan komitmen BCA untuk menjangkau setiap wilayah di Indonesia.

“BCA cukup membanggakan bagi Indonesia. Kami berikan apresiasi yang cukup besar karena BCA bisa memberikan bantuan yang baik dalam mendistribusikan layanan keuangannya,” ujar Adinanto.

Peresmian KCP Rahadi Usman Jalan Rahadi Usman Nomor 04 Pontianak pada Senin (19/8)
Peresmian KCP Rahadi Usman Jalan Rahadi Usman Nomor 04 Pontianak pada Senin (19/8) (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Ia berharap KCP Rahadi Usman senantiasa berkontribusi terhadap inklusif keuangan.

“Atas nama pribadi dan kantor, saya doakan semoga BCA selalu sukses di masa yang akan datang dan juga selalu bisa melakukan inovasi baru kedepannya agar bisa semakin maju dan bisa dinikmati oleh masyarakat,” harap Adinanto.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalbar Mochamad Riezky F Purnomo sangat mengapresiasi dioperasionalkannya BCA KCP Rahadi Usman.

Kakanwil XI BCA Mingto Purba memberikan tumpeng kepada Kepala KCP Rahadi Usman saat peresmian KCP Senin (19/8)
Kakanwil XI BCA Mingto Purba memberikan tumpeng kepada Kepala KCP Rahadi Usman saat peresmian KCP Senin (19/8) (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

“Selamat kepada BCA, manfaatkan kesempatan ini untuk bisa bersama-sama meningkat pertumbuhan perekonomian di Kalbar,” ucapnya.

Menurutnya, BCA adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah memberikan sumbangsih sangat besar. 

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved