Bupati Erlina Janji Tambah Dana Ratusan Juta Rupiah Meriahkan Mempawah Expo 2020

Erlina memohon dukungan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mempawah untuk terus mendukung program-program yang dikerjakan olehnya bersama Wabup.

Bupati Erlina Janji Tambah Dana Ratusan Juta Rupiah Meriahkan Mempawah Expo 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YA' M NURUL ASHORY
Suasana Penutupan Mempawah Expo 2019,Sabtu (24/8/2019) malam. Bupati Mempawah, Hj Erlina berjanji perhelatan Mempawah Expo 2020 akan lebih meriah, 

Penutupan Mempawah Expo 2019, Bupati Erlina Janji Tambah Alokasi Dana Rp 150 Juta Meriahkan Mempawah Expo 2020

MEMPAWAH - Perhelatan pameran Mempawah Expo 2019 telah resmi ditutup oleh Bupati Mempawah, Erlina didampingi oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan bersama jajaran Forkopimda dan SKPD terkait di panggung Gor Opu Daeng Manambon, Sabtu (24/8/2019) malam.

Ribuan masyarakat memadati kawasan GOR Opu Daeng Manambon yang berlokasi di Jalan Pangsuma, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, malam itu.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Bupati Erlina berjanji kepada masyarakat Kabupaten Mempawah bahwa perhelatan Mmpawah Expo 2020 yang akan datang akan lebih meriah.

Erlina memohon dukungan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Mempawah untuk terus mendukung program-program yang dikerjakan olehnya bersama Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.

Baca: Perhelatan Mempawah Expo 2019, SMK Islam Insan Cendekia Pamerkan Alat-alat Teknologi

Baca: FOTO: Peserta SMN 2019 BUMN Hadir Untuk Negeri 2019 Kunjungi Mempawah Expo

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah yang telah menyaksikan dengan atusias dan meramaikan acara pameran kita setiap satu tahun sekali ini, saya mohon agar kiranya semua program yang kami kerjakan demi kemajuan Mempawah untuk didukung sepenuhnya," ujarnya.

Bupati Mempawah berjanji akan menambah alokasi dana untuk pameran Mempawah Expo 2020 mendatang sebesar Rp.150 juta agar agenda tersebut bisa berjalan lebih meriah lagi, supaya masyarakat bisa merasakan manfaat baik itu dari segi ekonomi dan semua hal terkait peningkatan kesejahteraan sebagai dampak dari keramaian tersebut.

"Insyaallah jika ibu terus didukung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah, tahun depan Mempawah Expo 2020 akan berlangsung lebih meriah lagi, ibu akan tambah alokasi dana sebesar Rp. 150 juta," ujarnya.

Baca: Pembukaan Mempawah Expo 2019, Ribuan Masyarakat Berebut Daftar Doorprize

Baca: Baby Shima Hibur Warga Mempawah di Malam Penutupan Mempawah Expo 2018

Dalam pagelaran Mempawah Expo 2019, dua artis ibu kota yakni Selvi Pantura dan Budi Do Re Mi di undang oleh Pemerintah Daerah untuk memeriahkan acara pameran tahunan tersebut. Mereka berdua sukses memeriahkan Mempawah Expo 2019 dan mengguncang panggung di hadapan ribuan masyarakat Kabupaten Mempawah.

Bupati Mempawah berjanji, jika masyarakat terus mendukung program kerjanya bersama Wakil Bupati, maka perhelatan Mempawah Expo 2020 mendatang akan lebih meriah lagI. 

Juga lebih menghibur masyarakat, yang pasti akan banyak dampak positif dari situ mulai dari segi Pariwisata sampai ekonomi dan lain-lain. 

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved