Umumkan Tiga Nama Hasil Seleksi Pejabat Eselon II di Sanggau

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP

Umumkan Tiga Nama Hasil Seleksi Pejabat Eselon II di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Badan Kepegawain Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP 

Umumkan Tiga Nama Hasil Seleksi Pejabat Eselon II di Sanggau

SANGGAU - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menyampaikan berdasarkan hasil rekapitulasi yang dilakulan oleh panitia seleksi (Pansel) pimpinan tinggi pratama Kabupaten Sanggau terhadap seluruh tahapan seleksi untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sanggau, maka diumumkan tiga nama di masing-masing pelamar. Tiga nama tersebut diumumkan pada tanggal 22 Agustus 2019.

"Diantaranya, Jabatan Staf Ahli Bupati Sanggau bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, pertama Rizma Aminin dengan nilai 79, 944, kedua Yakobus dengan nilai 77, 676 dan ketiga Inosensius Nono dengan nilai 77,188, "katanya, Minggu (25/8/2019).

Jabatan Staf Ahli Bupati Sanggau bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, pertama Rizma Aminin dengan nilai 80,404, kedua Eka Pria Saputra dengan nilai 79,732, ketiga Wayah Untung dengan nilai 75.016. Kemudian jabatan Asisten Pemerintahan, Hukum dan Hak Asasi Manusia, pertama Yakobus dengan nilai 79,436, kedua Wellem Suherman dengan nilai 76,396, ketiga Miko Martoyo dengan nilai 75,132.

Baca: Apresiasi BFI Finance Untuk Konsumen Loyal dalam Customer Gathering

Baca: SEDANG Live MotoGP, CRASH Dovisiozo & Quartararo, Marquez - Rossi Bersaing

Baca: Bersyukur Dapat Bantuan Kursi Roda, Begini Kisah Orangtua Pemilik Anak Disabilitas di Mempawah

Kemudian jabatan Kepala Dinas Perhubungan, pertama Anselmus dengan nilai 68,668, kedua, Lubar dengan nilai 67,476, ketiga Lovianus Anus dengan nilai 64,380. Kemudian jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, pertama Alipius dengan nilai 84,644, kedua Eka Pria Saputra dengan nilai 78,332, ketiga Zaenal dengan nilai 77,828.

"Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, pertama Didit Richardi dengan nilai 90,792, kedua Jemain dengan nilai 72,136, ketiga Kubin dengan nilai 67,024. Dan jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah, pertama, Wellem Suherman dengan nilai 75, 856, kedua Martinus Marono dengan nilai 69,888, ketiga Iskandar Nurdin dengan nilai 68,688, "jelasnya.

Selanjutnya, kata Herkulanus,
Bupati Sanggau akan menyampaikan laporan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terhdap seluruh tahapan sleksi yang telah dilakukan tersebut.

"Dan KASN akan mempelajari apakah semua tahapan tersebut sudah sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan-undangan dan selanjutnya memberikan rekomendasi kepada Bupati untuk melantik pejabat yang akan dipilih untuk diangkat dalam jabatan tinggi pratama tersebut, "tegasnya.

Dikatakannya, Terkait siapa yang nanti akan dipilih dan dilantik sebagai pimpinan tinggi pratama, itu sepenuhnya menjadi hak prerogratif bupati sebagai pejabat pembina kepegawaian.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved