Hadiri Pembagian Kacamata Gratis di Klinik Asri, Ini Kata Bupati Citra Duani

Kami selaku Pemerintah Daerah merasa sangat terbantu sekali dengan mitra kerja kita ini yaitu pihak Yayasan ASRI yang telah mempelopori

Hadiri Pembagian Kacamata Gratis di Klinik Asri, Ini Kata Bupati Citra Duani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HUMAS PEMKAB KAYONG UTARA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri kegiatan Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata Gratis di Klinik ASRI Sukadana, Jumat (23/8/2019). 

Hadiri Pembagian Kacamata Gratis di Klinik Asri, Ini Kata Bupati Citra Duani

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri kegiatan Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata Gratis di Klinik ASRI Sukadana, Jumat (23/8/2019).

Dalam sambutanya, Bupati Kayong Utara mengatakan kegiatan yang dipelopori oleh Yayasan ASRI untuk membagikan dua ribu Kacamata gratis kepada masyarakat Kayong Utara sangat membantu Pemerintah Daerah.

Baca: Rumah Terbakar Diduga Akibat Ledakan Genset, Korban Alami Kerugian Hingga Miliaran

Baca: Petarung Pontianak Rio Menang TKO dalam Ajang One Pride MMA

"Kami selaku Pemerintah Daerah merasa sangat terbantu sekali dengan mitra kerja kita ini yaitu pihak Yayasan ASRI yang telah mempelopori, sehingga mendapatkan sponsor dari perusahaan Kacamata dari Prancis yang mau membagikan sebanyak dua ribu Kacamata secara gratis kepada masyarakat Kayong Utara," kata Citra dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Alam Sehat Lestari (ASRI) dan bekerjasama dengan pihak Perusahaan Kacamata dari Prancis yaitu perusahaan 2.5 New Vision Generation (NVG) - Essilor Ser Change tersebut membagikan sebanyak dua ribu Kacamata secara gratis kepada masyarakat Kayong Utara.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved