Gala Dinner Pengadaan Lahan dan Pembangunan Gereja Bethlehem Pontianak

Gereja Kalimantan Evangelis Jemaat Betlehem Pontianak mengadakan Gala Dinner dalam rangka pengadaan lahan dan pembangunan

Gala Dinner Pengadaan Lahan dan Pembangunan Gereja Bethlehem Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Lukisan-lukisan yang ditawarkan pada Gala Dinner Pengadaan lahan dan pembangunan Gereja Bethlehem Pontianak 

Gala Dinner Pengadaan Lahan dan Pembangunan Gereja Bethlehem Pontianak

PONTIANAK - Gereja Kalimantan Evangelis Jemaat Betlehem Pontianak mengadakan Gala Dinner dalam rangka pengadaan lahan dan pembangunan Gereja, pada Kamis (23/8/2019) di Rumah Radangk Pontianak.

Dalam kegiatan pada malam itu juga dilakukan lelang terhadap beberapa lukisan dan kain tenun yang nantinya hasil dari penjualan lukisan tersebut digunakan untuk pengadaan lahan.

Ketua panitia Gala Dinner, Andreas Lani mengatakan kegiatan pada malam itu bertujuan untuk menggalang dana, yang nantinya akan di gunakan untuk membeli lahan dan pembangunan gereja bagi Jemaat GKE Betlehem Pontianak.

Sedangkan sejak pemekaran dari GKE Pintu Elok pada tahun 2017 hingga saat ini jemaat GKE Betlehem belum memiliki gereja, dan melaksanakan ibadah hanya di bangunan yang mereka sewa pertahunnya. Untuk lokasi pembangunan Gereja Bethlehem direncanakan berada di Jl. Ya'm Sabran.

Baca: Ulangtahun Mulan Jameela & Dul Jaelani Tanpa Ahmad Dhani, Mantan Suami Maia Estianty Huni Sel Khusus

Baca: Rumah Duka Almarhum Trenggani Mulai Dipadati Pelayat

Baca: Kompol Abdullah Ungkap Kronologi Kebakaran Rumah di Jalan Kom Yos Sudarso

"Untuk pengadaan lahan saja kita perlu 1,5 miliar, sedangkan untuk pembangunan gereja kita perlu sekitar 4,5 miliar. Jadi total nya 6 miliar yang kita perlukan untuk mendirikan sebuah gereja beserta lahannya," ujarnya.

Sehingga besar harapannya baik dari masyarakat yang mau berpartisipasi dalam pengadaan lahan dan pembangunan Gereja tersebut dengan membeli lukisan ataupun kain tenun yang ditawarkan dan bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan seikhlasnya dapat menghubungi atau mentransfer langsung di nomor rekening Bank Kalbar 1421077807 atas nama Pan Pembangunan GKE Betlehem dan di nomor telepon 081361134758 an Andreas Lani dan 081345329001 an Paulus Ajong. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved