Sutarmidji Sempatkan Diri Jemput Cucu Pertama di RS ABK Pontianak

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menjemput langsung cucu tercinta

Sutarmidji Sempatkan Diri Jemput Cucu Pertama di RS ABK Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Momen ketika Gubernur Kalbar, Surarmidji Gendong cucu pertamanya di kamar 302 Rumah Sakit Anugerah Bunda Khatulistiwa , kamis (22/8/2019) 

Sutarmidji Sempatkan Diri Jemput Cucu Pertama di RS ABK Pontianak

PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menjemput langsung cucu tercinta yang baru saja lahir dan merupakan cucu pertamanya yang lahir di Rumah Sakit Anugerah Bunda Khatulistiwa , kamis (22/8/2019).

Cucu pertama Gubernur Kalbar berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Arsakha Putra Rakarinda lahir dengan berat badan 3,57 kg, dengan panjang 52 cm pada 20 Agustus 2019 pukul 11.05 WIB.

Sebelumnya Tribun Pontianak sudah mewawancarai Istri Gubernur Kalbar di Rumah Sakit Anugerah Bunda Khatulisitwa sembari menunggu kedatangan Gubernur Kalbar menjemput Cucu tercinta.

Sekitar pukul 11. 00 lewat Sutarmidji terlihat datang ke RS ABK dan masuk ke Kamar 320. Lalu ia pun mencium cucu tercinta yang pada saat itu sedang di gendong.

Baca: Mahasiswa KKL IAIN Pontianak Kelompok 24 Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-74 dengan Lomba Dekor Kelas

Baca: Hasil & Klasemen Liga 2 Wilayah Barat: Kalahkan PSGC, Persita Meroket Geser PSMS, Perserang & PSCS

Baca: WASIAT Mahasiswi Cantik Calon Pengantin Sebelum Akhiri Hidup! Lia Sayang Mama, Ayah dan Adek, Maaf!

Terlihat dalam kamar bersalin ramai keluarga yang menemani cucu tercinta dan sang ibu yang sedang duduk di ranjang. Terlihat juga istri, besanannya dan menantu juga beberapa orang dan suster yang sedang berberes kamar.

Ketika itu, Midji pun meminta untuk menggendong sang cucu pertamanya. Midji dengan sigap menggendong dan mencium serta menimang cucu tercinta. Sambil menunggu yang lainnya sedang berberes untuk pulang.

Setelah semuanya siap, sebelum pulang para susterpun yang merawat sang bayi hendak foto bersama. Lalu Midji pun melanjutkan perjalanan dengan menggendong cucunya dari kamar 302 lantai 3 sampai masuk ke Mobil Gubernur Kalbar bersama sang istri menuju rumah kediaman di komplek Untan.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved