Letakkan Batu Pertama Pembangunan GMII Bukit Zaitun, Ini Harapan Bupati Jarot

Masih kata Jarot bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang selalu memberikan perhatian terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten Sintang.

Letakkan Batu Pertama Pembangunan GMII Bukit Zaitun, Ini Harapan Bupati Jarot
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Misi Injil Indonesia (GMII) Bukit Zaitun, yang terletak di Dusun Sungai Sawak, Desa Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian,Kabupaten Sintang, pada hari Senin, (19/8/2019) kemarin 

Letakkan Batu Pertama Pembangunan GMII Bukit Zaitun, Ini Harapan Bupati Jarot

SINTANG - Bupati Sintang, Jarot Winarno melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Misi Injil Indonesia (GMII) Bukit Zaitun, yang terletak di Dusun Sungai Sawak, Desa Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian,Kabupaten Sintang, pada hari Senin, (19/8/2019) kemarin. 

Turut mendampingi Bupati Sintang dalam kegiatan tersebut ialah Wakil Bupati Sintang, Askiman, Anggota DPR-RI Lasarus, Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward, Kapolres Sintang AKBP. Adhe Hariadi, Komandan Kodim 1205 Sintang, Letkol.Inf. Rachmat Basuki, Kepala BPN Sintang. 

Dalam sambutannya Bupati Sintang, masih dalam suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Jarot Winarno mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan tetap dijaga. 

“inilah hakikat kemerdekaan, hakikat persatuan dan kesatuan, secara historis cara kita beribadah itu berbeda-beda, tetapi seusatu tersebut harus sama-sama kita hargai, sama-sama kita hormati, kita ingin membuat jemaat dan umat masing-masing lebih bermartabat dan saling menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan”, kata Jarot Winarno.

Baca: Seorang Jamaah Haji asal Kapuas Hulu Wafat di Mekah

Baca: Lahan di Rasau Kebakaran, Gubernur Sutarmidji Copot Ketua Kepala Kesatuan Pengelola Hutan Kubu Raya

Masih kata Jarot bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang selalu memberikan perhatian terhadap kegiatan keagamaan di Kabupaten Sintang

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Sintang seluruh komponen bangsa yang dipedalaman maupun dikota, dari seluruh komponen suku bangsa dan agama kita berikan perhatian yang sama, pada hari ini gilirannya dari GMII Bukit Zaitun untuk menikmati bantuan dari kita yang tidak seberapa ini”, ucap Jarot.

Jarot menginginkan dengan hari ini dilakukan peletakan batu pertama pembangunan, maka bangunan pokoknya bisa selesai pada Natal 2019. 

“Saya sudah lihat sketsanya, gambar bentuk bangunannya, saya pikir bisa lah pada perayaan Natal 2019 bangunan hidupnya sudah bisa selesai”, tambah Jarot Winarno.

Baca: Gubernur Kalbar Angkat Bicara Terkait Karhutla di Desa Pelang Ketapang, Minta Usut Penyebabnya

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved