Citizen Reporter

Meriahkan HUT RI ke 74, SSC Gelar Lomba Menembak di Sanggau

Panitia Kegiatan, Martin menyampaikan keberhasilan team Sanggau gabungan KSAP dan KSAU membawa nama Sanggau menjuarai event lomba menembak

Meriahkan HUT RI ke 74, SSC Gelar Lomba Menembak di Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama usai berlangsungnya perlombaan lomba menembak senapan angin di Dusun Bali, Desa Sebarra, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Sabtu (17/8/2019). 

Meriahkan HUT RI ke 74, SSC Gelar Lomba Menembak di Sanggau

Citizen Reporter
Martin
Panitia Lomba Menembak

SANGGAU - Dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke 74, Sebarra Shooting Comunity (SSC) Pada Hut RI ke 74 mengadakan perlombaan lomba menembak senapan angin di Dusun Bali, Desa Sebarra, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Sabtu (17/8/2019).

Pertandingan ini bersifat terbuka dan diikuti peserta dari Kabupaten Landak, Cukup banyak peserta yang hadir pada event ini. Dan juga sebagai sarana menjaring bibit muda dan bagian dari pemanasan untuk peserta yang akan berlomba pada kejuaraan KSAP CUP 2019 di Pusat Damai pada tanggal 24-25 Agustus 2019.

Panitia Kegiatan, Martin menyampaikan keberhasilan team Sanggau gabungan KSAP dan KSAU membawa nama Sanggau menjuarai event lomba menembak di event Festival Bukit Kelam, dengan juara II yang di peroleh Simeon Moi dari Dusun Bali.

Baca: Kadishangpanghortikan Sanggau: 25.077 Hektare Lahan Petani untuk Berladang di Agustus-September 2019

Baca: Dewan Sanggau: Remisi Hak Bagi Narapidana

Baca: Pimpin Upacara Penyerahan Remisi Umum di Rutan Sanggau, Ini Pesan Bupati Paolus Hadi

Dengan menjamurnya event menembak ini, kami berharap akan ada perhatian dari pemerintah Kabupaten untuk menyediakan saran dan pelatihan kepada bibit-bibit petembak dari Kabupaten Sanggau.

"Untuk ini juga kami informasikan bahwa Kabupaten Sanggau sudah terbentuk wadah pecinta senapan Angin bernama KASAU (Komunitas Senapan Angin Sanggau) dengan semakin banyaknya komunitas ini,  kami yakin olahraga menembak ini akan semakin bergairah dan harapan terbesar kami cabang olahraga menembak ini dapat menjadi salah satu cabang yang dapat membawa nama harum Sanggau kedepanya, "pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved