Tinju Dunia

Tinju Dunia: Andy Ruiz Jr Bicara Kontrak Pertandingan Ulang Lawan Anthony Joshua

Tinju Dunia: Andy Ruiz Jr Bicara Kontrak Pertandingan Lawan Anthony Joshua............

Tinju Dunia: Andy Ruiz Jr Bicara Kontrak Pertandingan Ulang Lawan Anthony Joshua
twitter.com/sn_fights via BolaSport
Selebrasi Andy Ruiz Jr usai kalahkan Anthony Joshua, MInggu (1/6/2019) 

Juara dunia tinju kelas berat Andy Ruiz Jr mengatakan, tak semua hal yang ada dalam kontrak pertandingan melawan Anthony Joshua adalah benar.

Eddie Hearn selaku promotor Anthony Joshua telah mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan secara resmi jika kliennya tersebut akan menggelar pertandingan ulang alias rematch melawan Andy Ruiz Jr.

Rencananya, pertandingan penting tersebut akan digelar di Arab Saudi pada akhir tahun ini, tepatnya pada 7 Desember 2019 mendatang.

Kendati demikian, Andy Ruiz Jr yang merupakan juara versi IBF, IBO, WBA, dan WBO bersikeras bahwa dirinya tak akan pergi ke Arab Saudi untuk melakoni rematch tersebut.

Pasalnya, petinju berjulukan The Destroyer itu lebih menginginkan jika laga ulang tersebut digelar di Amerika Serikat, khususnya di New York City.

Baca: Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury Vs Otto Wallin, World Boxing Pertarungan Petinju Kelas Berat

Baca: Prediksi Tinju Dunia Errol Spence JR Vs Shawn Porter, Siaran Langsung TVOne World Boxing

Andy Ruiz Jr juga turut bereaksi atas konferensi pers yang dilakukan oleh pihak Joshua di Inggris awal pekan lalu dalam hal ini diwakili oleh Eddie Hearn.

Petinju berusia 29 tahun itu menyebut jika kontrak atau kesepakatan yang telah disebutkan oleh Hearn dalam konferensi persnya tidak sepenuhnya benar.

"Beberapa hal telah dikatakan, mereka mengatakan sesuatu dan kami mempunyai sudut pandang lain yang berbeda," kata Andy Ruiz Jr, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.

"Tidak semuanya benar dalam kontrak tersebut, tetapi juga ada hal-hal yang memang sudah kami sepekati bersama mereka," ujar Ruiz.

Kendati belum menemui kata sepakat sepenuhnya terkait dengan kontrak atau klausul tanding ulang, Andy Ruiz Jr akan menyerahkan hal tersebut kepada timnya.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved