Tinju Dunia

Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury Vs Otto Wallin, World Boxing Pertarungan Petinju Kelas Berat

Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury Vs Otto Wallin, World Boxing Pertarungan Petinju Kelas Berat

Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury Vs Otto Wallin, World Boxing Pertarungan Petinju Kelas Berat
TWITTER.COM/TYSON_FURY/VIA BOLASPORT
Ekspresi Tyson Fury di tengah pertandingan kontra Deontay Wilder yang berlangsung Sabtu (1/12/2018). 

Petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury akan menghadapi petinju asal Swedia, Otto Wallin di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan yang sesuai jadwal akan digelar Sabtu (14/9/2019) waktu setempat ini menjadi "pemanasan" bagi Tyson Fury yang berencana rematch melawan Deontay Wilder.

"Saya senang bahwa Tyson bertinju di Las Vegas lagi setelah keberhasilan sebelumnya," kata Frank Warren, promotor Fury, seperti dilansir BT Sport.

“Ini adalah petinju tak terkalahkan yang dia hadapi dan kontes di mana kemenangan akan mengatur pertandingan ulang Deontay Wilder. Otto Wallin tahu ini adalah kesempatan besarnya, dan Tyson tidak akan meremehkannya," ungkap Frank Warren.

Baca: Prediksi Tinju Dunia Errol Spence JR Vs Shawn Porter, Siaran Langsung TVOne World Boxing

Baca: Isu Tak Sedap Menyertai Kemenangan Manny Pacquiao Vs Keith Thurman di Gelaran Tinju Dunia

Menanggapi pertarungannya melawan Otto Wallin, Tyson Furymengaku optimis jika dia akan mampu mengalahkan petinju kidal tersebut.

Selain itu kemenangan atas Wallin sangat penting bagi Fury untuk meningkatkan rasa percaya dirinya jelang rematch melawan Deontay Wilder.

"Setelah pertarungan melawan Ortiz, Wilder tidak akan lagi naik ring hingga bulan Februari tahun depan," kata Tyson Fury dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Jadi saya harus mengalahkan Wallin dan kembali lagi bertarung pada bulan Desember mendatang di Inggris," jelas Tyson Fury.

Meski optimistis meraih kemenangan, petinju 31 tahun itu tetap mewaspadai Wallin yang saat ini masih mempunyai rekor yang cukup mentereng dengan meraih 20 kemenangan (13 melalui KO).

"Otto Wallin merupakan petinju yang mempunyai peringkat dunia paling tinggi, inilah yang kami inginkan jelang rematch melawan Wilder," lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved