Lupa Cabut Kunci, Motor Raib Dibawa Maling

Nico Santoso (17) pelajar warga sungai Ambawang Kuala ini hanya bisa pasrah, saat laporkan kehilangan sepeda motor miliknya

Lupa Cabut Kunci, Motor Raib Dibawa Maling
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepolisian Pontianak Timur saat mengamankan barang bukti, pada Sabtu (17/08) malam. 

Lupa Cabut Kunci, Motor Raib Dibawa Maling

PONTIANAK - Nico Santoso (17) pelajar warga sungai Ambawang Kuala ini hanya bisa pasrah, saat laporkan kehilangan sepeda motor miliknya ke Polsek Pontianak Timur, pada Sabtu (17/08).

Pada sabtu sekitar pukul 09:00 WIB Nico telah kehilangan sepeda motor miliknya, Yamaha Vixion warna putih tahun 2013, dengan no plat KB 3835 NM.

Saat itu, ia ingin berkunjung kerumah temannya yang berada dijalan Yam Sabram Gg Angsana, Pontianak Timur, dengan memarkirkan motor miliknya pas didepan Gg Angsana.

Baca: Tim Basket Putri 3x3 Kalbar Buka Peluang ke PON

Baca: SDN 19 Telayar Hangus Terbakar, 12 Orang Siswa Terancam Putus Sekolah, Ini Langkah Bupati Erlina

Baca: Zora Alya Putri Asal Kota Pontianak Jadi Pembawa Baki di Upacara 17 Agustus Keboen Sayoek

Lupa mencabut kunci kontak motornya, saat pulang ia baru teringat, dan melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada diambil orang.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Ipda Iskak membenarkan atas kejadian tersebut. Dan sepeda motor yang hilang sudah kami temukan.

"Saat ini motor sudah ditemukan, saat itu pelaku sedang membawa motor di daerah perum 4 Komplek Juan Permai, namun terjatuh lalu diperhatikan masyarakat sekitar yang sedang meramaikan perlombaan 17 agustusan, " ungkap Kasi Humas Ipda kepada Tribun, pada Minggu (18/08).

Karena panik dan ketakutan saat dilihat orang ramai, pelaku pun langsung kabur dan meninggalkan sepeda motor tersebut. (Muzammilul abrori).

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved