Citizen Reporter

Lomba Burung Berkicau Sentana Cup III Dimulai, Wabup Sanggau: Jaga Kelestariannya Agar Tak Punah

Ketua Panitia lomba burung berkicau, Teguh Basuki menyampaikan bahwa kegiatan lomba dan pameran burung berkicau harus berlanjut dan berkesinambungan.

Lomba Burung Berkicau Sentana Cup III Dimulai, Wabup Sanggau: Jaga Kelestariannya Agar Tak Punah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat membuka secara resmi kompetisi dan pameran burung berkicau se-Kalimantan Barat (Kalbar) Sentana Cup III Tahun 2019 di Kabupaten Sanggau di lapangan Sanggau Bird Club (SBC) Jalan Kinibalu, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (18/8/2019). 

Lomba Burung Berkicau Sentana Cup III Dimulai, Wabup Sanggau: Tetap Jaga Kelestariannya Agar Tidak Punah

Citizen Reporter
Abang Alfian
Staf Diskominfo Sanggau

SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka secara resmi kompetisi dan pameran burung berkicau se-Kalimantan Barat (Kalbar) Sentana Cup III Tahun 2019 di Kabupaten Sanggau di lapangan Sanggau Bird Club (SBC) Jalan Kinibalu, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Minggu (18/8/2019).

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan, Kapolres Sanggau diwakili Kabag Sumda AKP Suparwoto, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala Bank Kalbar Sanggau, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah Ontot, Danramil Kapuas, Kapolsek Kecamatan Kapuas dan para peserta lomba burung berkicau se-Kalbar.

Ketua Panitia lomba burung berkicau, Teguh Basuki menyampaikan bahwa kegiatan lomba dan pameran burung berkicau harus berlanjut dan berkesinambungan.

Baca: Diskominfo Sanggau Terima Penghargaan Dari Bupati Sanggau Terkait Masuk Zona Hijau Pelayanan Publik

Baca: Bupati Sanggau Paolus Hadi Jadi Ispektur Upacara Hut RI Ke 74

"Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau, seluruh elemen yang ada di Sanggau dan komunitas Kicau Mania Kabupaten Sanggau atas partisipasi dan dukungannya, sehingga lomba dan pameran burung berkicau Sentana Cup III 2019 dapat dilaksanakan,"katanya.

Teguh Basuki menyampaikan bahwa pada lomba dan pameran burung berkicau ini diikuti dari Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar dan juga perwakilan dari negara tetangga yaitu dari Sarawak Malaysia.

"Adapun yang turut berpartisipasi dalam perlombaan dan pameran burung berkicau ini diikuti dari Kabupaten/Kota yang ada di Kalbar, diantaranya Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi, Kabupaten Sanggau, Kabupaten Landak, Kota Pontianak, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sambas dan juga dari Sarawak Malaysia turut berpartisipasi dalam perlombaan ini,"jelasnya.

Acara ini diselenggarakan atas kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Sanggau dan komunitas Kicau Mania Kabupaten Sanggau.

Baca: Bupati Sanggau Paolus Hadi Serahkan Santunan Baznas Kepada 131 Mustahiq

Baca: Pesan Bupati Sanggau Paolus Hadi Saat Pengukuhan Paskibraka Tahun 2019

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved