HUT RI Ke-74, Gardenia Resort and Spa Tanamkan Rasa Cinta Terhadap Tanah Air

Gardenia Resort & Spa akan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu yang datang, baik berkunjung maupun merayakan momen spesial di sini.

HUT RI Ke-74, Gardenia Resort and Spa Tanamkan Rasa Cinta Terhadap Tanah Air
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Manager Gardenia Resort & Spa, Yuliantika saat pemberian tumpeng kepada karyawan di Gardenia Resort & Spa, Kubu Raya, Sabtu (17/08/2019) 

Perhelatan HUT RI Ke-74, Gardenia Resort and Spa Tanamkan Rasa Cinta Terhadap Tanah Air

KUBU RAYA - Momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini di jadikan Gardenia Resort & Spa yang terletak di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya sebagai ajang untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, Sabtu (17/08/2019).

Munculnya perasaan mencintai oleh warga negara untuk negaranya dapat melalui rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi dengan memelihara persatuan dan kesatuan.

Seperti diungkapkan oleh General Manager Gardenia Resort & Spa, Yuliantika memaknainya dengan meningkatkan kebersamaan antara sesama karyawan di Gardenia.

Selain di isi dengan kegiatan upacara kemerdekaan, juga ada lomba antar sesama karyawan serta fashion show, sehingga nuansa penuh kehangatan begitu tercipta, sebagai keluarga besar Gardenia.

Hal unik dan menarik terlihat, saat seluruh karyawan mengenakan pakaian adat yang berasal dari berbagai daerah di indonesia dan ini sebagai bukti terciptanya rasa cinta terhadap tanah air.

Baca: Meriahkan HUT ke-74 RI Gardenia Resort and Spa Akan Gelar Independens Night BBQ

Baca: FOTO: Suasana Family Gathering AAUI Cabang Pontianak di Gardenia Resort Kubu Raya

Pada kesempatan ini juga, ia berharap kedepannya Gardenia Resort & Spa dapat mempertahakan esksistensi dalam meningkatkan kapasitas seluruh karyawan sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Lebih maju, lebih jaya dan semakin sukses kedepannya," terangnya.

Baca: Papyrus Resto Gardenia Resort and Spa Launching Menu Nusantara

Gardenia Resort & Spa akan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu yang datang, baik berkunjung maupun merayakan momen spesial di sini.

"Memberikan service yang baik, agar tamu merasa enak dan tamu pun akan merasa seperti di sini adalah rumah kedua mereka," tuturnya.

Ia juga berpesan, agar senantiasa menghargai jasa para pahlawan terdahulu. Sehingga menjadikan kita sebagai pribadi yang baik dan lebih baik lagi kedepannya dalam mencintai tanah air Indonesia. (Septi Dwisabrina) 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved