Meriahkan Hari Kemerdekaan, Disperindagkop dan UMKM Gelar Lomba Make Up Wedding

pembukaan perlombaan ini di hadiri langsung oleh Istri Walikota Pontianak Edi Kamtono yakni Yanieta Arbiastutie dan Kepala Disperindagkop

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Disperindagkop dan UMKM Gelar Lomba Make Up Wedding
TRIBUNPONTIANAK/ferryanto
Kegiatan lomba Make Up Wedding yang di gelar di gedung UMKM Center Pontianak, Jumat (16/8/2019). 

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Disperindagkop dan UMKM Gelar Lomba Make Up Wedding

PONTIANAK - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun, Pemerintah Kota Pontianak melalui Disperindagkop dan UKM Kota Pontianak menggandeng para pelaku ekonomi kreatif menggelar kegiatan lomba make up wedding di gedung UMKM Center Pontianak yang terletak di jalan Sutan Syahrif Abdurahman. Jumat (16/8/2019.

Pada pembukaan perlombaan ini di hadiri langsung oleh Istri Walikota Pontianak Edi Kamtono yakni Yanieta Arbiastutie dan Kepala Disperindagkop dan UKM Pontianak Haryadi S Triwibowo.

Ketua Panitia penyelenggaraan Vivi Lestari mengatakan bahwa bahwa selain mengadakan lomba make up wedding pada hari ini diselenggarakan juga kegiatan lomba karaoke dan lomba fashion show.

Baca: 8 Orang Guru dan 23 Siswa SDN 12 Akan Gelar Apel Kemerdekaan, Bukti Nyata Semangat Patriotisme

Baca: Pemain Asing Anyar Persib Bandung Nick Kuipers Pernah Duel dengan Legenda Belanda Robin van Persie

Baca: TRIBUNWIKI: 10 Tempat Wisata Favorit di Kota Pontianak

"kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, dimana kita mencoba mengajak seluruh perias yang ada di Kalimantan Barat,"katanya.

Ia menjelaskan bahwa dalam perlombaan ini yang menjadi penilaian utamanya adakah keserasian make up, dan keserasian kostum.

Selain itu, diharap pula dengan adanya kegiatan Make Up Weding ini dapat membuat tren baru dalam dunia Make Up Wedding pada 2020 di Kota Pontianak.

"Perias ini dinilai dari keseluruhan, dari matanya, dari seedingnya, keserasian dari keseluruhan, lalu kostumnya, dan bagaimana mereka mekreasi dan menjadi tren di 2020,"jelasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved