Dinkes Kapuas Hulu Ingatkan Farmasi Berikan Obat yang Rasional

M Nazaruddin mengingatkan kepada seluruh Farmasi selalu memberikan pengobatan yang rasional dengan tujuan patient safety

Dinkes Kapuas Hulu Ingatkan Farmasi Berikan Obat yang Rasional
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dinkes Ingatkan Farmasi Berikan Obat Yang Rasional 

Dinkes Kapuas Hulu Ingatkan Farmasi Berikan Obat yang Rasional

KAPUAS HULU - Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kapuas Hulu, M Nazaruddin mengingatkan kepada seluruh Farmasi selalu memberikan pengobatan yang rasional dengan tujuan patient safety di fasilitas pelayanan kesehatan kedepan bisa dilaksanakan secara maksimal.

"Pastinya kami berharap mutu pelayanan kesehatan khususnya dalam pengobatan tersebut semakin meningkat. Serta optimalisasi pelayanan kefarmasian dalam meningkatkan penggunaan obat yang rasional di Fasyankes," ujarnya kepada wartawan, Jumat (16/8/2019).

Baca: KABINET BARU - Menakar Nasib Sri Mulyani, Susi Pudjiastuti, Retno LP Marsudi hingga Rini Soemarno

Baca: TRIBUNWIKI: 10 Tempat Wisata Favorit di Kota Pontianak

Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, kata Nazaruddin menjelaskan, kalau pihaknya belum lama ini sudah melakukan kegiatan kepada Farmasi. Dengan tujuan bisa memberikan manfaat besar bagi pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

"Jadi kita di dinas kesehatan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu. Sehingga masyarakat betul-betul terlayani dengan baik," ucapnya.

Selain itu juga jelas Nazaruddin, kalau Dinas Kesehatan tidak bisa bekerja sendiri, tanpa ada dukungan semua pihak, termasuk masyarakat itu sendiri. "Pastinya masalah kesehatan adalah tanggung jawab bersama," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved