165 ASN Menerima Satyalancana Karya Satya dari Presiden

Penghargaan ini dimaknai oleh ASN, ini harus dijaga dan dia (ASN) buat layak menerima penghargaannya itu.

165 ASN Menerima Satyalancana Karya Satya dari Presiden
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Gubernur Menyematkan secara simbolis kepada Penerimaan Penghargaan Satyalancana Karya Satya , di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar , kamis (15/8/2019). 

165 ASN Menerima Satyalancana Karya Satya dari Presiden

PONTIANAK - Sebanyak 165 ASN menerima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-74 RI di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalbar tahun 2019, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (15/8/2019).

Berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 108/TK/Tahun 2018, Sebanyak 165 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, yang langsung diberikan oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji.

Baca: Siswa SMP Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Parit di Karangan

Baca: Layanan Penukaran Uang Baru Hadir di Pasar-pasar Pontianak

Penerimaan Penghargaan Satyalancana Karya Satya adalah ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 42 orang, pengabdian selama 20 tahun sebanyak 52 orang, dan Pengabdian selama 10 tahun sebanyak 71 orang.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji berpesan Penghargaan ini harus dimaknai oleh ASN agar tetap terus menjaga integritas dalam setiap kerjaan sehari-hari.

"Penghargaan ini dimaknai oleh ASN, ini harus dijaga dan dia (ASN) buat layak menerima penghargaannya itu. Saya juga tekankan untuk menjaga integritas," ungkap Gubernur Kalbar H. Sutarmidji.

Sutarmidji berharap dalam pengelolaan anggaran selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Kalbar bersama Wakil Gubernur Kalbar H. Ria Norsan, seluruh ASN harus menjaga integritas.

"Saya tekankan dalam pengelolaan anggaran harus transparansi, saya ingatkan kembali ke ASN untuk integritas di jaga betul-betul," tuturnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved