Breaking News:

Cabuli Siswi SMK Magang

KNPI Desak BKDSDMAD Sambas Pecat Oknum Camat Cabul

Kami minta ke Bupati dan BKD supaya memecat ASN yang terlibat kasus asusila. Siapapun itu, termasuk camat. Bupati tidak boleh tebang pilih

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Jamadin

KNPI Desak BKDSDMAD Sambas Pecat Oknum Camat Cabul

SAMBAS - Wakil Ketua Bidang Kajian Publik, Komunikasi dan Media, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sambas, Imbran meminta kepada Bupati dan BKDSDMAD Kabupaten Sambas memecat Camat yang terlibat asusila.

Imbran menegaskan, Bupati dan BKD diminta untuk segera melakukan pemecatan, terhadap camat yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

"Kami minta ke Bupati dan BKD supaya memecat ASN yang terlibat kasus asusila. Siapapun itu, termasuk camat. Bupati tidak boleh tebang pilih," kata Imbran, Selasa (14/8/2019).

Baca: VIDEO: Polsek Sungai Ambawang Laksanakan Patroli di Lokasi Korban Bencana Puting Beliung

Baca: BREAKING NEWS: Oknum Camat di Sambas Diduga Cabuli Siswi SMK Sebanyak 2 Kali

Ia menuturkan, Kesalahan oknum Camat tersebut, tidak boleh lagi ditoleransi atau diampuni oleh Pemkab.

Kata Imbran, itu secara pasti sudah melanggar undang-undang yang berlaku. Selain mencoreng nama pribadi juga sudah merusak citra Pemkab Sambas.

Jika tidak di pecat dan di berhentikan, Pemkab terkesan memelihara, ASN yang terlibat asusila jika tidak memberikan sanksi tegas.

"Kalau camat tidak dipecat, sama saja Pemkab memberikan peluang dan membiarkan ASN melakukan tindakan asusila. Pemkab harus memberikan pelajaran berharga kepada ASN," tutup Imbran

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved