VIDEO: Polsek Sungai Ambawang Laksanakan Patroli di Lokasi Korban Bencana Puting Beliung

Hal ini untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab

Polsek Sungai Ambawang Laksanakan Patroli di Lokasi Korban Bencana Puting Beliung

PONTIANAK- Kapolsek Sungai Ambawang. AKP Joko Sutriyatno menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan melakukan patroli dan akan terus melakukan patroli rutin selama beberapa waktu kedapan di lokasi yang terdampak angin puting beliung di wilayah hukum Polsek Sungai Ambawang.

Hal ini untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab saat masyarakat yang menjadi korban bencana alam ini kelelahan.

Baca: KPPAD Kalbar Beri Pendampingan untuk Korban

Baca: BREAKING NEWS: Oknum Camat di Sambas Diduga Cabuli Siswi SMK Sebanyak 2 Kali

"Setelah terjadi bencana Puting beliung ini kami dari Polsek Sungai Ambawang sudah senantiasa turun kelapangan dan menghimbau kepada masyarakat Supaya tetap menjaga barangnya masing - masing, kemudian Manakala ada hal - hal yang bisa di Komunikasi kan dengan pihak kepolisian, dalam artian karena dia capek dan sebagainya, mulai dari semalam kita melakukan patroli kemudian memberdayakan warga masyarakat untuk tetap saling bergantian menjaga,"papar AKP Joko Sutriyatno, Rabu (14/8/2019).

Berikut adalah Video keterangan dari Kapolsek Sungai Ambwang terkait penanganan keamanan pasca bencana alam angin puting beliung yang menerjang wilayahnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved