TK dan SD di Pontianak Diliburkan Akibat Kabut Asap

Kabut asap sudah semakin parah menyelimuti kota Pontianak dan sekitarnya sejak beberapa hari terakhir.

TK dan SD di Pontianak Diliburkan Akibat Kabut Asap
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kabut asap pekat saat umat muslim melaksanakan Salat Idul Adha di Jalan Rahadi Osman, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (11/8/2019) pagi. 

TK dan SD di Pontianak Diliburkan Akibat Kabut Asap

PONTIANAK - Kabut asap sudah semakin parah menyelimuti kota Pontianak dan sekitarnya sejak beberapa hari terakhir. Dampak negatif pun mulai mengancam anak-anak hingga orang dewasa yang menghirup udara tersebut.

Menyikapi hal itu Pemerintahan Kota Pontianak melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan surat edaran resmi terkait penetapan hari libur proses belajar mengajar akibat kabut asap.

Dalam surat edaran tanggal 13 Agustus 2019 tersebut dinyatakan mulai tanggal 13-14 Agustus 2019 peserta didik TK, SD Negeri dan Swasta di Kota Pontianak diliburkan.

Baca: Bupati Citra Duani Targetkan Pembentukan Tiga Desa Mandiri Hingga Tahun Depan

Baca: Bupati Sintang Jarot Winarno Buka Rakerda GKII Wilayah Kayan

Baca: VIDEO: KPU Segera Lengkapi Berkas 65 Anggota DPRD Kalbar Terpilih untuk Dilantik

Untuk siswa SMP Negeri dan Swasta dan SPNF dan SKB di Kota Pontianak tetap masuk sekolah yang dimulai pada pukul 09:00 WIB dan untuk aktivitas olahraga serta kegiatan lain yang biasanya dilaksanakan di luar ruangan dapat di laksanakan di dlaam ruangan atau aula sampai kondisi cuaca di wilayah Satuan Pendidikan kembali kondusif.

Dan yang terakhir dalam surat edaran tersebut diminta untuk pengawas pembina Sekolah melakukan pemantauan dan  membina kepala sekolah binaannya dan menyampaikan laporan lisan dan tertulis kepada kepala Dina Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak. Surat edaran itu ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, H. Syahdan, M. Pd.I (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved