VIDEO: Gubernur Sutarmidji Tegur Peserta Rapat Yang Tertawa

dalam arahannya Sutarmidji menyampaikan bahwa dirinya dan jajarannya akan segera membawa perubahan yang lebih baik untuk Kalbar

Gubernur Sutarmidji Tegur Peserta Rapat Yang Tertawa

PONTIANAK- Gubernur Kalimantan Barat, H.Sutarmidji menegur satu di antara peserta rapat yang tertawa saat Ia menyampaikan sejumlah capaian dan target yang akan dicapai oleh pemprov Kalbar selama dipimpin oleh Sutarmidji.

Hal ini terjadi dalam Rapat Koordinasi Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Provinsi Kalimantan Barat, di Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Pontianak, Senin (12/8/2019).

Rakor ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan/perwakilan dari perusahaan perkebunan, Bupati/Wali Kota se Kalimantan Barat, unsur TNI, Polri, Forkopimda, OPD serta Direktur Jendral Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Baca: Berikut Nama-nama Calon Anggota DPRD Ketapang Terpilih Periode 2019-2024

Baca: KPU Tetapkan DPRD Terpilih Kabupaten Ketapang Periode 2019-2024

Pada kesempatan ini, dalam arahannya Sutarmidji menyampaikan bahwa dirinya dan jajarannya akan segera membawa perubahan yang lebih baik untuk Kalbar, membawa Kalbar cepat masuk di level menengah dari 34 provinsi, target infrastruktur tahun depan bisa masuk di antara 25 sampai 28, berikutnya sampai lima tahun kedepan bisa masuk di urutan 20 dari 34 provinsi, kemudian daya saing berupaya akan masuk di 10 besar.

Selengkapnya tontom video di atas.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved