TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Fase Baru MCU, Film Solo Blade yang Diperankan Mahershala Ali Jadi Perhatian

Salah satu film yang dinantikan dan telah mendapatkan banyak perhatian adalah film solo Blade yang akan diperankan oleh Mahershala Ali

TRIBUNWIKI: Fase Baru MCU, Film Solo Blade yang Diperankan Mahershala Ali Jadi Perhatian
Youtube
Fase Baru MCU, Film Solo Blade Jadi Perhatian Produksi Marvel 

TRIBUNWIKI: Fase Baru Marvel Cinematic Universe, Film Solo Blade yang Diperankan Mahershala Ali Jadi Perhatian 

PONTIANAK - Fase ke-4 Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah di mulai. Marvel sebagai satu diantara produksi terbesar dunia industri perfilman kini akan mengisi sebuah film pada San Diego Comic Con beberapa waktu lalu.

Salah satu film yang dinantikan dan telah mendapatkan banyak perhatian adalah film solo Blade yang akan diperankan oleh Mahershala Ali, aktor yang namanya melejit berkat film Moonlight (2016).

Baca: RAMALAN ZODIAK Selasa 13 Agustus 2019, PISCES Bersemangat, Terbukalah pada Pilihan LEO

Baca: TRIBUNWIKI: Rayakan Kemerdekaan Indonesia ke-74, Yuk Serbu Promo JCO J Pops

Film Blade sebenarnya sudah pernah di buat di rentang tahun 1998-2004. Saat itu karakter Blade diperankan oleh Wesley Snipes. Meski telah mengumumkan Mahershala sebagai pemeran utama, masih belum banyak hal yang diketahui terkait film solo Blade satu ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa film ini akan mulai digarap pada tahun 2021 akhir dan akan dijadikan sebagai extended film untuk fase 5. Film pertamanya pun mendapat sambutan yang cukup hangat dari para kritikus dan meraih untung secara signifikan. Sayangnya hal tersebut tidak bisa ditorehkan film kedua bahkan film ketiga yang dianggap sangat buruk.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved