Breaking News:

Eva Sonia: Bangga Bisa Jadi Bagian dari Keluarga Besar Untan

Ia mengatakan senang karena pada PKKBM kali ini di isi langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang menjadi Narasumber.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Para Mahasiswa/i Baru saat mengikuti Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Untan Tahun Akademik 2019-2020 di Auditorium Untan, Senin (12/8/2019). 

Eva Sonia : Bangga Bisa Jadi Bagian dari Keluarga Besar Untan 

PONTIANAK - Eva Sonia, satu diantara mahasiswa baru dari jurusan Hubungan Internasional Fakultas  Fisipol, Univeristas Tanjungpura yang mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Untan Tahun Akademik 2019-2020 di Auditorium Untan, Senin (12/8/2019).

Eva mengatakan sebagai satu diantara mahasiswa baru Untan, ia bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Untan.

Dengan adanya kegiatan PKKMB ini ia akan gunakan sebaik mungkin momen ini untuk pengenalan lingkungan apus dan berkenalan dengan para teman baru dan juga senior.

Ia mengatakan senang karena pada PKKBM kali ini di isi langsung oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji yang menjadi Narasumber. 

Baca: Ikut Padamkan Api di Dua Wilayah, Ini Penegasan Kapolsek Mandor

Baca: Ekspose Tangkapan Telur Penyu dan Bom Ikan, Kapolres: Pidana 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 100 Juta

"Banyak pesan yang Pak Sutarmidji berikan kepada kami semua . Terutama dalam membaca peluang . Selain itu juga Rektor Untan, Prof Garuda mengatakan bahwa kami haru menjadi mahasiswa yang mandiri dan punya visi dan misi agar lebih terarah," ujar Eva Sonia.

Ia pun tak sabar ingin belajar layaknya seorang mahasiswa yang sesungguhnya.  Ini menjadi masa transisi dari siswa menjadi mahasiswa yang benar-benar ia inginkan.

Karena sudah sejak lama ia ingin menjadi mahasiswa di Untan hingga akhirnya mimpinya terkabulkan dan dipercayai untuk menempuh pendidikan di perguruan Tinggi Untan.

Eva Sonia berharap semoga kedepan ia bisa menunjukan eksistensi dan prestasinya menjadi seorang mahasiswa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved