Ditetapkan DPRD Kalbar, Arif Joni Komitmen Kinerja Maksimal

Ketua DPW PKS Kalbar ini pun menerangkan akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat seperti infrastruktur dan pemerataan pendidikan.

Ditetapkan DPRD Kalbar, Arif Joni Komitmen Kinerja Maksimal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo 

Ditetapkan DPRD Kalbar, Arif Joni Komitmen Kinerja Maksimal

PONTIANAK - Satu di antara Anggota DPRD Kalbar terpilih dari PKS, Arif Joni Prasetyo bersyukur karena menjadi anggota DPRD terpilih sekaligus mendapat suara tertinggi.

"Kita bersyukur atas penetapan caleg terpilih DPRD Kalbar dimana PKS menambah satu kursi dari awalnya dua kursi menjadi tiga kursi," kata Arif Joni Prasetyo, Senin (12/08/2019).

Rasa syukur ini, kata dia, tentu menjadi pemicu PKS untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya agar lima tahun kedepan pemilu yang akan datang dapat merebut kursi lebih banyak lagi. "Kita targetkan setiap dapil mendapat kursi," tutur Arif Joni Prasetyo.

Baca: Caleg Tak Puas Penetapan Calon DPRD Terpilih, Ruhermansyah: Bawaslu Bisa Buat Laporan

Baca: BPBD Sekadau Gelar Semprot Air di Pemukiman Padat Penduduk, Ini Tujuannya

"Tentu kami akan bekerja lebih giat lagi dan bekerja keras bagaimana kita dapat memperjuangkan aspirasi konstituen yang telah memilih kami dan khususnya bagi saya yang terpilih menjadi DPRD Provinsi dari dapil Kalbar 1 Kota Pontianak, dimana suara saya tertinggi tentu ini adalah tantangan bagi saya pribadi untuk bisa bekerja lebih baik dan harapan masyarakat Kota Pontianak dapat dipenuhi," timpal caleg peraih 20.371 suara ini.

Lebih lanjut, ia pun menerangkan telah membangun komunikasi dengan berbagi parpol untuk membentuk fraksi.

"Kita sudah melakukan komunikasi dengan parpol lain yang mendapatkan kursi juga tidak mencukupi untuk bisa membentuk satu fraksi cukup, komunikasi kita lakukan tentunya setelah penetapan dan pelantikan segera kami akan realisasikan apa yang sudah menjadi pembicaraan antara parpol yang tidak dapat membentuk satu fraksi utuh," terang Arif Joni Prasetyo.

Ketua DPW PKS Kalbar ini pun menerangkan akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat seperti infrastruktur dan pemerataan pendidikan.

"Kota Pontianak sebagai Ibu Kota Provinsi masih menyimpan beberapa masalah diantaranya volume jalan, kemacetan juga masih kita rasakan, pendidikan dimana sistem zonasi terasa pemerataan pendidikan belum merata, dan ini juga akan menjadi perjuangan kami agar infrastruktur kita perjuangkan lebih baik lagi dan pendidikan lebih merata dan dirasakan masyarakat Pontianak khususnya dan Kalbar umumnya," pungkas  Arif Joni Prasetyo.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved