Sekda Sambas Tajudin: Pameran Pembangunan di Sambut Antusias Masyarakat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sambas, Uray Tajudin mengatakan, pameran pembangunan yang dilaksanakan selama 10 hari lamanya

Sekda Sambas Tajudin: Pameran Pembangunan di Sambut Antusias Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Foto bersama di kegiatan penutupan Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas, di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jum'at (9/8/2019) malam. 

Sekda Sambas Tajudin: Pameran Pembangunan di Sambut Antusias Masyarakat

SAMBAS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sambas, Uray Tajudin mengatakan, pameran pembangunan yang dilaksanakan selama 10 hari lamanya.

Yang di mulai dari 30 Juli sampai 9 Agustus berjalan lancar dan mendapat sambutan antusias dari seluruh lapisan masyarakat.

"Pameran pembangunan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan tingkat provinsi pada satu sampai lima agustus, dan ini kita syukuri berjalan lancar," ujarnya, Jum'at (9/8/2019) malam.

Ia menuturkan, selama kegiatan pameran pembangunan berlangsung juga di meriahkan oleh penampilan-penampilan artis ibu kota.

"Selama pameran pentas hiburan rakyat juga dihibur dua artis ibukota, mudahan tahun depan bisa kita tambah, lalu ada musk islami, parade musik ferstival, poltesa awards dan masih banyak lagi," sambungnya.

Baca: TRIBUNWIKI: Profil dan Data Gelandang Persipon U-23, Munali

Baca: Persatuan Renang Seluruh Indonesia Kalbar Imbau Atlet Bersiap Jelang Pra PON Tahap Kedua

Baca: LIVE RACE MotoGP Austria: Marquez Melebar, Quartararo Terdepan, Rossi Mengejar, Cek Streaming TRANS7

Lebih lanjut ia menjelaskan, Pameran Pembangunan kali ini kata Tajudin telah membuat perputaran uang pada tingkat UMKM lebih cepat.

Ia menuturkan, kurang lebih 11 miliar uang berputar di kegiatan pameran pembangunan.

"Selama pelaksanaan pameran ini, antusias masyarakat tinggi dan putaran keuangan kalau tahun 2018 itu 6,5 Miliar, sekarang sampai hari ini hingga siang tadi diperkirakan 11 miliar dan ini belum termasuk parkir kendaraan," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia katakan terhitung pada sabtu malam kemarin, terdapat transaksi dagang yang bisa di katakan sangat tinggi.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved