Salat Ied Adha di Halaman Kantor, Bupati Kubu Raya Ajak Maknai Kehidupan dengan Perjuangan

Perhelatan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1440 Hijriah berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya

Salat Ied Adha di Halaman Kantor, Bupati Kubu Raya Ajak Maknai Kehidupan dengan Perjuangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Septi Dwisabrina
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan seusai melaksanakan ibadah shalat idul adha di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (11/08/2019). 

Salat Ied Adha di Halaman Kantor, Bupati Kubu Raya Ajak Maknai Kehidupan dengan Perjuangan

KUBU RAYA - Perhelatan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1440 Hijriah berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya memusatkan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya berjalan dengan khidmat.

Dari pantauan tribun, terlihat Bupati Kubu Raya, H.Muda Mahendrawan, Staf Ahli, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Instansi Vertikal, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat Kubu Raya berbondong-bondong mengikuti ibadah di halaman Kantor Bupati.

Adapun imam/khatib yang bertugas pada shalat ied Adha hari ini adalah Drs. H. Nasutiun Usman, M.Pd.

Sebelumnya saat Muda menjabat Bupati, perhelatan shalat ied di halaman kantor juga pernah diadakan, namun saat itu kantor bupati masih berada di gedung yang lama.

Baca: Sekda Sambas Tajudin: Pameran Pembangunan di Sambut Antusias Masyarakat

Baca: Persatuan Renang Seluruh Indonesia Kalbar Imbau Atlet Bersiap Jelang Pra PON Tahap Kedua

Baca: Salat Idul Adha 1440 di Masjid Jami Berlangsung Hikmad, Meski di Tengah Tumpukan Material Bangunan

"Pada saat periode pertama, Alhamdulillah di saat periode ini, kali pertama lagi untuk di kantor bupati yang sekarang ini juga pertama kali kita selenggarakan," ujar Muda saat memberikan kata sambutan, Minggu (11/09/2019).

Dihadapan jamaah shalat ied, Muda mengajak agar senantiasa memaknai kehidupan dengan penuh perjuangan serta berkorban demi kebahagiaan dunia akhirat kelak.

"Mudah-mudahan dengan kita selalu menyelenggarakan ini. Kita juga ingin selalu membangun visi religius yang ada, yang menjadi visi Kubu Raya," tutup Muda.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved