Pemkab Landak Apresiasi Turnamen Basket Bupati Cup 2019

Pemerintah Kabupaten Landak secara khusus mengapresiasi Turnamen Basket Bupati Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Basket Indonesia

Pemkab Landak Apresiasi Turnamen Basket Bupati Cup 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemkab Landak Mengapresiasi Turnamen Basket Bupati Cup 2019 

Pemkab Landak Mengapresiasi Turnamen Basket Bupati Cup 2019

LANDAK - Pemerintah Kabupaten Landak secara khusus mengapresiasi Turnamen Basket Bupati Cup 2019 yang diselenggarakan oleh Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Landak.

Sekretaris Daerah Landak Vinsensius yang mewakili Bupati Landak secara resmi membuka kegiatan Basket Bupati Cup 2019 di Lapangan Perbasi Kabupaten Landak, Ngabang pada Sabtu (10/8/2019).

Peserta dari kegiatan Turnamen Bupati Cup Bola Basket 2019 diikuti oleh delapa club pelajar putar dan delapa club pelajar putri. Sementara untuk kategori umum diikuti 14 club perwakilan dari Kabupaten Landak, Mempawah dan Sanggau.

Ketua panitia Wendy Jayanto mengatakan bahwa diselenggarakan kegiatan turnamen Bupati Cup Bola Basket 2019 tersebut guna untuk mencari bibit di setiap tingkat pelajar.

"Tujuan dari kegiatan ini untuk pelajar kita akan siapkan dalam seleksi Popda untuk tim basket landak dalam rangka mencari bibit pemain basket di Kabupaten Landak," ucap Wendy Jayanto selaku ketua panitia.

Baca: Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Landak Adakan Sosialisasi dan Bimtek

Baca: BNPB Rilis Update Karhutla di Kalbar 533 Titik Pada 10 Agustus 2019

Baca: Kisah Pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus yang Butuh Waktu Hingga Sembilan Tahun

Di samping itu juga, Wendy berharap agar kegiatan ini ke depannya bisa berlanjut setiap tahunnya untuk menciptakan bibit di setiap tingkat pelajar.

"Kami berharap kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut terus untuk menciptakan bibit di setiap tingkat pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA," harap Wendy.

Dalam kesempatannya Visensius mengungkapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan Bupati Cup merah putih 2019 ini guna mengukir prestasi di bidang bola basket.

"Kami atas pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menggelar kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan bisa mencari bibit-bibit pelajar yang berbakat dalam bidang olahraga terutama bola basket ini nantinya," ucap Vinsensius.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved