Merdeka Cup 2019 Kabupaten Bengkayang Resmi Dibuka

Di Venue Futsal Angkasa, Sebopet Bengkayang tampak ramai dan dipadati oleh Penonton penikmat Olah raga Futsal, Sabtu (10/08/2019).

Merdeka Cup 2019 Kabupaten Bengkayang Resmi Dibuka
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Panitia Merdeka Cup 2019 Bengkayang foto bersama. 

Citizen Reporter
Stevanus Agung Susilo
Panitia Merdeka Cup 2019

Merdeka Cup 2019 Kabupaten Bengkayang Resmi Dibuka

PONTIANAK - Di Venue Futsal Angkasa, Sebopet Bengkayang tampak ramai dan dipadati oleh Penonton penikmat Olah raga Futsal, Sabtu (10/08/2019).

Bagaimana tidak malam ini merupakan pembukaan Turnamen Futsal Merdeka Cup 2019 memperebutkan Piala KONI, yang diinisiasi oleh Anak-anak muda Kabupaten Bengkayang, untuk apresiasi terhadap Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 kegiatan ini juga diawali dengan Persembahan tari Cheerleader dari SMA Negeri 1 Bengkayang yang tidak kalah memukau nya, dan dilanjutkan dengan sekitar 4 Pertandingan.

Ketua Panita, Jonedhi mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh anak-anak muda Kab. Bengkayang, bentuk apresiasi terhadap Kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai Positif.

Baca: Penilaan Lomba Sekolah Sehat se-Kecamatan Timur Kota Singkawang Tahun 2019

Baca: Polsek Pastikan Perayaan Idul Adha di Pengkadan Lancar

Baca: Pemkab Landak Apresiasi Turnamen Basket Bupati Cup 2019

Jonedhi juga berharap kedepannya agar bisa bekerja sama dengan berbagai pihak, sperti pemerintah daerah, KONI, PSSI dan dapat ditemukanlah bibit-bibit serta talenta-talenta muda yang ada diBengkayang sehingga dapat membawa nama baik serta berkiprah di kancah Provinsi, dan Pusat.

"Saya berpesan kepada peserta turnamen tetap menjunjung tinggi nilai-nilai positif dan nilai sprotivitas di setiap pertandingan berlangsung," tuturnya.

Dan untuk diketahui bahwa peserta Turnamen Futsal Merdeka Cup 2019 ini diikuti oleh 51 Tim, Tutup Jojo panggilan pria muda ini.

ditempat yang Sama Ketua KONI Kab. Bengkayang Martinus Khiu juga mengatakan, sebagai Pembina olah raga di Kabupaten Bengkayang sangat berbangga dan berterima kasih kepada Panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"Harapan kita kedepan adalah tentu kegiatan ini dapat berjalan lancar, sesuai dengan jadwal kemudian terselenggara dengan aman sesuai harapan kita bersama," katanya.

Martinus Khiu juga berharap melalui turnamen tersebut akan banyak bibit serta talenta yang nanti akan dapat terseleksi oleh tim-tim tersendiri, sehingga nanti akan menjadikan cikal bakal pemain Futsal, Kab. Bengkayang untuk menghadapi event kedepan yang lebih tinggi, antara lain Pekan Olahraga ditingkat Provinsi.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved