Ditetapkan Jadi Anggota DPRD Sanggau, Ini Ungkapan Krismono

Satu diantara calon legislstif DPRD Kabupaten Sanggau terpilih Dapil 3 dari Partai Nasdem, Yuvenalis Krismomo MSI mengucap syukur kepada tuhan

Ditetapkan Jadi Anggota DPRD Sanggau, Ini Ungkapan Krismono
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Satu diantara calon legislstif DPRD Kabupaten Sanggau terpilih Dapil 3 dari Partai Nasdem, Yuvenalis Krismomo MSI 

Ditetapkan Jadi Anggota DPRD Sanggau, Ini Ungkapan Krismono

SANGGAU - Satu diantara calon legislstif DPRD Kabupaten Sanggau terpilih Dapil 3 dari Partai Nasdem, Yuvenalis Krismomo MSI mengucap syukur kepada tuhan yang maha esa atas terpilihnya dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sanggau.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat di Dapil 3 yang sudah memilih saya, sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Sanggau. Dan pada hari ini penetapan caleg terpilih, "katanya, Minggu (11/8/2019).

Mono sapaan akrabnya mengakui banyak pengalaman yang didapat selama kampanye, pas pemilihan hingga saat ini. "Kita harus bersyukur, semua dewan yang terpilih itu merupakan pilihan rakyat. Dan ini tanggungjawab untuk saya pribadi bagaimana mengembankan kepercayaan masyarkat untuk bersama-sama berjuang, "tegasnya.

Baca: KPU Sanggau Tetapkan 40 Caleg Terpilih, Ini Penjelasan Sekwan Sanggau

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Daftar 40 Anggota DPRD Terpilih di Sanggau

Baca: Kabus Asap Semakin Tebal, Disdikporapar Kabupaten Mempawah Tak Kunjung Liburkan Sekolah

Selama kampanye juga, lanjutnya, dirinya tidak pernah berjanji kepada masyarakat. Akan tetapi ada program dan rencana yang akan dilakukan sesuai dengan tugas dan fungsi dewan.

"Kita berusahalah dan berkoordinasi pastinya. Selama kampanye kita menemukan persoalan infrastruktur jalan dan jembatan di kampung-kampung, tentu ini menjadi masukan dan catatan untuk kita perjuangkannya, "ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, rumah ibadah. Selain itu, persoalan listrik dan menjadi dambaan setiap daerah. Cuman kewenanganya dari PLN, akan tetapi kita tetap berusaha terus melalui mekanisme yang ada.
"Supaya kampung-kampung yang belum ada listrik bisa dapat, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved