Bupati Martin: TMMD Berikan Nilai Positif Bagi Pembangunan di Kabupaten Ketapang

Menurut Martin, melalui program TMMD ini dapat menjadi pemacu perkembangan masyarakat yang berada di Desa agar dapat membangun Desanya menjadi maju

Bupati Martin: TMMD Berikan Nilai Positif Bagi Pembangunan di Kabupaten Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab saat bersalaman dengan Bupati Ketapang, Martin Rantan usai menyaksikan penyerahan laporan hasil TMMD oleh Dansatgas TMMD Reguler ke-105 wilayah Kodim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami'an 

Bupati Martin: Pelaksanaan TMMD Berikan Nilai Positif Bagi Pembangunan di Kabupaten Ketapang

KETAPANG - Sementara itu, Bupati Ketapang, Martin Rantan dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan TMMD ke-105 tahun anggaran 2019 Kodim 1203/Ktp telah di laksanakan secara terperinci.

Hal tersebut disampaikan Martin usai melaksanakan upacara penutupan TMMD ke-105 yang digelar di lapangan Sepakbola Desa Batu Lapis, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang. Kamis (08/08/2019).

Menurut Martin, melalui program TMMD ini dapat menjadi pemacu perkembangan masyarakat yang berada di Desa agar dapat membangun Desanya menjadi lebih maju.

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Resmi Tutup TMMD Ke-105 Ketapang, Sampaikan Amanat Berikut

Baca: TMMD Reguler Ke-105 di Ketapang Resmi Ditutup

"TMMD bukan juga hanya membangun wilayah Desa akan tetapi dapat mengedukasi masyarakat untuk membangun wilayahnya," ujar Bupati.

Dalam kesempatannya, Martin tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XII/Tpr serta Kodim 1203/Ktp atas keberhasilan pelaksanaan TMMD di Desa Sekukun.

"Kita sangat mengapresiasi kepada TNI, karena pelaksanaan TMMD ini memberikan nilai positif bagi pembangunan di Kabupaten Ketapang," tandasnya. 

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved