80 Peserta Ramaikan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2019

Ada lomba cerdas cermat, praktek pemberian makanan bayi dan anak, penyuluhan, lomba poster, permainan inovatif,"

80 Peserta Ramaikan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAHIDIN
Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2019 bertempat di Aula Dokter Moechtar Moeloek, Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Rabu (7/8/2019) pagi. 

80 Peserta Ramaikan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2019 

SINTANG- Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2019 bertempat di Aula Dokter Moechtar Moeloek, Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Rabu (7/8/2019) pagi.

Ketua Panitia Kegiatan Jambore Posyandu, Darmadi mengatakan kegiatan jambore ini merupakan event tahunan di Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang yang sekaligus ajang untuk silaturrahmi setiap Kader Posyandu. 

Baca: Warga Sandai Heboh, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung

"Peserta adalah kader yang berprestasi yang dipilih oleh 20 puskesmas. Jumlah pesertanya sebanyak 80 yang terdiri dari 60 kader posyandu dan 20 adalah tenaga pendamping berasal dari puskemas masing-masing," terangnya. 

Lebih lanjut, Darmadi menjelaskan bahwa kegiatan Jambore Kader Posyandu ini juga bertujuan untuk memotivasi para Kader Posyandu lebih aktif lagi dalam menggerakkan Posyandu di daerahnya masing-masing. 

"Kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja para kader posyandu, memotivasi dan meningkatkan keterempilan. Ada lomba cerdas cermat, praktek pemberian makanan bayi dan anak, penyuluhan, lomba poster, permainan inovatif," pungkas Jarot Winarno

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved