Program Book Travel by Garuda Indonesia, Perkenalkan Kota Pontianak

Jalinan kerjasama ini juga menggunakan Even Organizer dari Tribun Pontianak yang bisa mendukung project Garuda Indonesia.

Program Book Travel by Garuda Indonesia, Perkenalkan Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Pihak Garuda Indonesia runding kerjasama dengan Tribun Pontianak 

Program Book Travel by Garuda Indonesia, Perkenalkan Kota Pontianak

PONTIANAK - Garuda Indonesia Pontianak mengunjungi kantor Tribun Pontianak, di jalan Sungai Raya Dalam, Selasa (06/08/19) siang.

Adapun pihak yang datang dari Garuda Indonesia Pontianak ialah, Sales and Services Manager Garuda Indonesia Branch Office Pontianak, Joko Ambarsetyawan beserta stafnya.

Kedatangan ini juga disambut hangat oleh pimpinan redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso dan pimpinan Bisnis Tribun Pontianak, Julia Lorrains.

Maksud kedatangan Garuda Indonesia Pontianak ialah menjalin kerjasama dalam project pembuatan Book Travel sebagai bentuk apresiasi kepada para penumpang Garuda Indonesia tujuan Pontianak.

Baca: Larang Pengambilan Gambar di Pesawat, Ini Penjelasan Garuda Indonesia

Baca: Surat Larangan Pengambilan Gambar di Pesawat Garuda Indonesia Beredar, Ini Respon Manajemen

"Dengan adanya project ini, kita berharap agar bisa banyak kerjasama untuk semua pihak terutama merchant-merchant kita yang bisa support projects ini," ujar Supervisor Cargo Sales & Services, Fatima Setyani.

Lanjutnya, sebelumnya project ini pertama kali dilakukan di Kota Makassar.

Dan dengan adanya mutasi kerja, Fatima dengan sapaannya Ima ingin kembali membuat project tersebut agar bisa memperkenalkan Kota Pontianak kepada masyarakat manapun yang bertujuan ke Kota Pontianak.

Baca: Garuda Indonesia Jajaki Pengembangan Jasa Angkutan Kargo dengan Teknologi Drone! Ini Keunggulannya

Baca: Insiden Ethiopian Airlines, Garuda Indonesia Pertimbangkan Batalkan Pemesanan Boeing 737 Max 8

Jalinan kerjasama ini juga menggunakan Even Organizer dari Tribun Pontianak yang bisa mendukung project Garuda Indonesia.

"Dengan adanya sponsor dan merchant, kota bisa semakin perkenalkan kota Pontianak. Kita beri diskon dan promo yang menarik bagi para penumpang Garuda Indonesia," paparnya. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved