TNI dan Polri Patroli Karhutla di Desa Engkadik Pade

Kepolisian Sektor Air Besar Bersama Koramil 12 Air Besar, melaksanakan patroli bersama dalam menanggulangi dan mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Patroli Karhutla di Engkadik Pade 

TNI dan Polri Patroli Karhutla di Desa Engkadik Pade

LANDAK - Kepolisian Sektor Air Besar Bersama Koramil 12 Air Besar, melaksanakan patroli bersama dalam menanggulangi dan mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Engkadik Pade pada Sabtu (3/8/2019).

Sosialisasi penanggulangan Karhutla yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Bina Karuna Kapuas 2019 Polres Landak, untuk mencegah dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Kecamatan Air Besar.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi pimpin langsung kegiatan ini, dan menyampaikan bahwa sosialisasi bersama ini dalam rangka penanggulangan Karhutla di wilayah Kecamatan Air Besar.

Baca: Dandim Pontianak Sebut Karhutla Terjadi di 5 Kecamatan Siagakan 208 Personil

Baca: Berkinerja Buruk, Kapolsek Ngabang akan Berikan Sanksi pada Personel

Baca: Anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 1203/Ketapang Miliki Juru Masak Handal, Ini Perannya

Untuk terus sosialisasi kemasyarakat agar memahami dampak dan akibat dari Kebakaran Hutan.

"Patroli bersama ini dalam rangka penanggulangan Karhutla di wilayah Kecamatan Air Besar dan terus sosialisasi kemasyarakat agar memahami dampak dan akibat dari Kebakaran Hutan," ujar Iptu Elfis Satria Efdi.

Kapolsek Air Besar Menambahkan bahwa Patroli bersama dalam rangka penanggulangan Karhutla di wilayah hukum Polsek Air Besar dan terjalinnya sinergitas TNI Polri dan masyarakat sehingga dapat berkerja sama menanggulangi Karhutla.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved