Anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 1203/Ketapang Miliki Juru Masak Handal, Ini Perannya

Anggota Satgas TMMD reguler ke-105 Kodim 1203/Ketapang yang saat ini ditugaskan di Desa Sekukun Kecamatan Hulu Sungai

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 1203/Ketapang Miliki Juru Masak Handal, Ini Perannya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu diantara juru masak pada TMMD reguler ke-105 yang sedang mengupas bawang merah sebelum mulai memasak hidangan bagi para anggota satgas. 

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 1203/Ketapang Miliki Juru Masak Handal, Ini Perannya

KETAPANG -  Anggota Satgas TMMD reguler ke-105 Kodim 1203/Ketapang yang saat ini ditugaskan di Desa Sekukun Kecamatan Hulu Sungai Kabupaten Ketapang, ternyata memiliki juru masak yang handal. Sabtu (03/08/2019).

Karena dianggap masakan yang disajikan selalu enak bahkan beberapa anggota satgas menyebut rasa makanan tersebut memiliki khas, membuat para juru masak di kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1203/ktp tersebut diidolakan oleh seluruh anggota satgas.

Serda Mantero (Bintara Manase) salah seorang anggota satgas TMMD yang ditugaskan menyiapkan makanan dengan para juru masak lainya memiliki kelakar, "juru masak tidak akan pernah memenangkan suatu pertempuran,akan tetapi kemenangan suatu pertempuran tidak akan bisa terwujud tanpa dukungan juru masak,” ucap Serda Mantero.

Baca: Temuan Bayi Laki-laki Berusia 4 Hari di Pantai Ancol, Dimasukkan Dalam Kardus

Baca: Ketua Panitia Pelantikan Sebut Pelantikan Sebagai Jantung Perkaderan

Baca: BBGRM XVI dan HKG PKK ke-47, Pangdam Siap Bersinergi Ciptakan Desa Mandiri

Sementara itu, Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Jami'an, S.I.P, melalui Pastier Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Budi Santoso menambahkan, untuk menyediakan hidangan makanan para anggota satgas TMMD juru masak harus bekerja ekstra.

"Bayangkan saja dari pukul 03.00 dini hari mereka harus melawan rasa ngantuk dan letih sampai pukul 16.00. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk menyiapkan makanan bagi anggota satgas TMMD dilapangan. Wajar kalau mereka diidolakan dan mendapat apresiasi," ungkap Pastier.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved