adv

Sambut Hari Kemerdekaan, Golden Tulip Pontianak Gelar Fun Drawing

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 pada 17 Agustus 2019 mendatang, Hotel Golden Tulip

Sambut Hari Kemerdekaan, Golden Tulip Pontianak Gelar Fun Drawing
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Suasana kegiatan Fun Drawing Vol.3 di Smokey Quarzt and Blue Arcon, Minggu (4/8). 

Sambut Hari Kemerdekaan, Golden Tulip Pontianak Gelar Fun Drawing

PONTIANAK - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 pada 17 Agustus 2019 mendatang, Hotel Golden Tulip Pontianak menggelar acara Fun Drawing Vol.3 yang dilaksakan di Smokey Quarzt and Blue Arcon, Minggu (4/8).

Kegiatan kali ini mengangkat tema ‘Aku dan Borneo ku’ yang diikuti oleh 30 peserta.

“Kegiatan Fun Drawing ini sudah ke 3 kalinya Golden Tulip Pontianak lakukan, sudah menjadi sebuah agenda rutin tahunan Golden Tulip. Kita juga ada bekerjasama dengan Bank Mandri serta vendor lainnya. Kebetulan peserta kita tahun ini tidak sebanyak tahun lalu, dikarenakan ada beberapa tempat yang mengadakan kegiatan bersamaan, jadi hanya 30 peserta saja,” ujar Senior Sales Manager Golden Tulip Pontianak, Hengky Fredian Sisco.

Baca: Cegah Angka Kematian Ibu, Lovelife Holistic Education Center dan IBI Adakan Pelatihan Yoga

Baca: Atbah Sampaikan Komitmen Dukung Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar

Baca: Hari Pangan Sedunia, Toko Tani Indonesia Pamerkan Sembako Murah

Hengky mengatkan peserta fun drawing dibagi menjadi 2 kategori, yaitu umur 6-9 tahun untuk mewarnai, dan 10-12 tahun untuk menggambar. 

Untuk masing-masing peserta akan mendapatkan tabungan di bank Mandiri beserta sertifikatnya. Dan bagi pemenang akan mendapatkan hadiah berupa piala dan bingkisan serta uang dengan total hingga jutaan rupiah.

“Kita ingin melalui kegiatan seperti ini, dapat membidik dan mengasah kreatifitas anak-anak agar mereka bisa mengenal lebih jauh mengenai budaya dan adat yang ada dikalimantan barat sehingga anak-anak bisa lebih mencintai culture nya sendiri. Kemudian kita juga ingin kembali mengingatkan bahwa Golden Tulip saat ini juga berada ditengah-tengah anak-anak dan masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved