Pemkab Landak Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Satu Bulan Penuh

Pemerintah Kabupaten Landak mengajak masyarakat Landak untuk ikut memeriahkan bulan tersebut.

Pemkab Landak Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Satu Bulan Penuh
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Landak Karolin Margret Natasa 

Pemkab Landak Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Satu Bulan Penuh

LANDAK - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Landak mengajak masyarakat Landak untuk ikut memeriahkan bulan tersebut.

Dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2019.

Hal tersebut disampaikan melalui surat edaran nomor : 003.1/585/Pem-Um untuk OPD dan Kecamatan dengan menghimbau warga Kabupaten Landak untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh.

Surat yang disebarluaskan tersebut sengaja dilakukan untuk menindaklanjuti surat menteri sekretaris negara nomor : B-779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019 yang dikeluarkan pada tanggal 23 juli lalu.

Baca: Seminar Tulang Keropos RS Mitra Medika, Dokter Paulus Jelaskan Dampak dan Pencegahannya

Baca: Tumanggung Binua Samih I Sebangki Resmi Dilantik

Baca: TNI dan Polri Patroli Karhutla di Desa Engkadik Pade

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa sebagai warga negara Indonesia yang baik sudah sepantasnya untuk ikut dalam memeriahkan peringatan ulang tahun ke 74 Republik Indonesia.

"Sebagai warganegara Indonesia yang baik kita di Kabupaten Landak juga tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia," ujar Karolin pada Jumat (2/8/2019).

"Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih dimasing-masing rumah selama bulan Agustus," sambungnya.

Selain itu, Karolin juga mengajak masyarakat untuk menjaga kabupaten Landak tetap dalam suasana yang nyaman dan kondusif demi kemajuan Kabupaten Landak.

"Saat ini Kabupaten Landak sudah sangat aman dan kondusif, oleh sebab itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Landak yang kita cintai," harap Karolin.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved