Ibu Profesional Kalbar Gelar '30 Menit Main Sama Anak, Siapa Takut'

Ibu profesional Kalbar melangsungkan kegiatan gerakan bermain bersama anak dengan tema "30 menit main sama anak, siapa takut"

Ibu Profesional Kalbar Gelar '30 Menit Main Sama Anak, Siapa Takut'
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Fadriani
Kegiatan permainan Ular Naga yang diikuti oleh anak-anak dan didampingi oleh para orang tua 

Ibu Profesional Kalbar Gelar '30 Menit Main Sama Anak, Siapa Takut'

PONTIANAK - Ibu profesional Kalbar melangsungkan kegiatan gerakan bermain bersama anak dengan tema "30 menit main sama anak, siapa takut" pada, Minggu (4/8).

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Radankng Jalan Sultan Syahrir ini diikuti oleh 120 anak dari jenjang sekolah TK hingga SD.

Orang tua peserta yang hadir juga menyambut dengan antusias acara tersebut. Seperti halnya Ruri, ia merasa terbantu dan senang dengan adanya acara gerakan bermain bersama anak dari Ibu Profesional ini.

"Saya berharap kedepannya acara seperti ini akan sering ada," ungkapnya saat menunggu anaknya bermain ular naga.

Baca: Yayasan Mujahidi Jamin Kehalalaan Hewan Qurban yang Dipotong di Masjid Raya Mujahidin

Baca: SEDANG LIVE Indosiar - Barito Putera Vs Persib, Skor Sementara 0-0, Cek Link Streaming & Score

Menurut ketua panitia, Dhita, acara yang berlangsung dari pukul delapan ini bertujuan untuk mengajak para orang tua untuk meluangkan waktu bermain bersama anak, sehingga ada deklarasi minimal sehari orang tua meluangkan waktu 30 menit untuk fokus main dengan anak.

"Kami ingin mengenalkan kembali permainan-permainan tradisional kepada anak, mungkin jaman sekarang sudah banyak bergeser permainannya lebih banyak ke gedget. Nah kami ingin mengenalkan kembali agar anak-anak dapat mengetahui budaya-budaya Indonesia melalui permainan-permainan ini," ungkapnya kepada Tribun. (rizki)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved