Yayasan Mujahidi Jamin Kehalalaan Hewan Qurban yang Dipotong di Masjid Raya Mujahidin

Menjelang Hari Raya Idul Adha, Sekertaris Eksklusif Yayasan Mujahidin, H. Andri Zulfikar menginformasikan bahwa hewan qurban

Yayasan Mujahidi Jamin Kehalalaan Hewan Qurban yang Dipotong di Masjid Raya Mujahidin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Fadriani
Sekertaris Eksklusif Yayasan Mujahidin, H. Andri Zulfikar menginformasikan kepada Tribun Pontianak tentang qurban di Masjid Raya Mujahidin. 

Yayasan Mujahidi Jamin Kehalalaan Hewan Qurban yang Dipotong di Masjid Raya Mujahidin

PONTIANAK - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Sekertaris Eksklusif Yayasan Mujahidin, H. Andri Zulfikar menginformasikan bahwa hewan qurban yang dipotong di Masjid Raya Mujahidin Pontianak dapat dijamin kehalalan dan kesehatannya.

Ketika ditemui di kantor kesekretariatan Yauasan Mujahidin, ia mengungkapkan bahwa hewan qurban di Masjid Mujahidin setiap tahunnya diawasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi maupun dari Kota Pontianak, dan pada tahun ini pemotongan hewan qurban akan diawasi langsung oleh Lembaga Pemeriksa Halal Yayasan Mujahidin, (4/8).

Baca: Bupati Tutup Rangkaian Kegiatan Gawai Dayak X Kabupaten Sekadau

Baca: Willy Harapkan Gawai Dayak Lahirkan Kreatifitas Seni di Kalangan Muda Mudi

Baca: Dua Atlet Mempawah Tembus Pelatnas, Ini Ucapan Syukur Wakil Ketua IKASI Mempawah

Pria yang ketika ditemui mengenakan baju batik bewarna biru ini juga mengatakan bahwa setiap hewan qurban memiliki kriteria untuk kemudian dapat dikatakan layak qurban.

"Yang tentunya sehat dan telah melalui pemeriksaan di rumah potong hewan atau dinas kesehatan yang artinya hewan ini tidak berpenyakit", ungkapnya. (Rizki)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved