Mabes Polri Mutasi Dua Pejabat Polda Kalbar, Diantaranya Jabatan Wakapolda

Dua pejabat Polri di lingkungan Polda Kalbar terjadi pergantian yakni jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (wakapolda Kalbar)

Mabes Polri Mutasi Dua Pejabat Polda Kalbar, Diantaranya Jabatan Wakapolda
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Brigjen Pol Drs Imam Sugianto 

Mabes Polri Mutasi Dua Pejabat Polda Kalbar, Diantaranya Jabatan Wakapolda

PONTIANAK - Dua pejabat Polri di lingkungan Polda Kalbar terjadi pergantian yakni jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (wakapolda Kalbar) dan Kapolresta Pontianak.

Surat Telegram yang di keluarkan langsung oleh Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) yang di tanda tangani oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri S pada Jumat (2/8/2019).

Dalam surat telegram Kapolri No ST/2023/VIII/KEP/2019 tertera pergantian pada ‎jabatan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani yang akan mengemban amanah baru sebagai KarowatpresSSDM Polri.

Baca: GEMPA Magnitudo 7,4 Guncang Samudera Hindia Selatan Jawa, 5 Wilayah Berpotensi Tsunami

Baca: Pokja Rumah Demokrasi Harap Dewan Baru Beri Terobosan

Baca: Sekwan Mulai Persiapkan Pelantikan Dewan Sambas Terpilih

Jabatan Wakapolda Kalbar akan di isi oleh Brigjen Pol Drs Imam Sugianto yang saat ini sedang menjabat sebagai Karobinops Sops Polri.

Selain itu dalam Surat Telegram Kapolri pada No : ST/2024/VIII/KEP/2019‎ Jabatan Kapolresta Pontianak akan berpindah tangan, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir akan menjabat sebagai Kabag Pustaka Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri

Jabatan Kapolresta Pontianak akan di isi oleh AKBP Ade Ary Syam Indradi yang saat ini sedang menjabat Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved