KPU Kapuas Hulu Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Ini Tanggapan IPMKH

Ketua Umum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH), Abang Anggi Hafitra Pratama mengucapkan selamat kepada 30 caleg yang telah ditetapkan

KPU Kapuas Hulu Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Ini Tanggapan IPMKH
DOK IPMKH
Abang Anggi Hafitra Pratama terpilih sebagai ketua Umum IPMKH Pontianak 2018-2020. 

30 Caleg Ditetapkan KPU, Ini Tanggapan IPMKH

KAPUAS HULU - Ketua Umum Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH), Abang Anggi Hafitra Pratama mengucapkan selamat kepada 30 caleg yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai anggota DPRD Kapuas Hulu tahun 2019.

"Salah satu dewan terpilih yaitu Willy Munandar merupakan alumni IPMKH. Kami tentunya merasa bangga. Karena dapat menjadi motivasi besar bagi pengurus, dan anggota IPMKH sekarang ini," ujarnya kepada wartawan, Jumat (2/8/2019).

Dengan ini Abang Anggi menuturkan, bahwa IPMKH bukan organisasi daerah yang membatasi anggotanya, tetapi IPMKH bisa menjadi tempat belajar, bereksplorasi dan juga bahkan meningkatkan kemampuan diri bahkan bisa menjadi batu loncatan.

Baca: Hari Ini 5 Titik Api di Kabupaten Kapuas Hulu, Ini Penjelasan BPBD

Baca: Bupati AM Nasir Minta Pembahasan APBD Kapuas Hulu Harus Tepat Waktu

Baca: VIDEO: Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Kapuas Hulu

"Jika kita bisa memaksimalkan diri dengan baik di IPMKH dalam memberikan manfaat untuk Kabupaten Kapuas Hulu yang lebih maju, jadi saya harap pengurus dan anggota bisa berkader dan berproses dengan baik di IPMKH," ucapnya.

Mewakili IPMKH juga, Abang Anggi berharap para dewan yang terpilih, semoga bisa menjalankan amanah yang di percayakan oleh masyarakat, dan bisa bekerja maksimal untuk Kabupaten Kapuas Hulu.

"Terpenting juga adalah, dapat membangun, dan membawa Kapuas Hulu ke arah yang lebih baik dan maju lagi," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved