Kunjungi Melawi, Pangdam XII Tanjungpura Siap Bantu Pembangunan Daerah

Di sini ada korem ada kodim yang siap membantu Pemda Melawi untuk meningkatkan pembangunan baik dari sisi infrastruktur,

Kunjungi Melawi, Pangdam XII Tanjungpura Siap  Bantu Pembangunan Daerah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pangdam XII Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab saat berkunjung ke Kabupaten Melawi 

Kunjungi Melawi, Pangdam XII Tanjungpura Siap  Bantu Pembangunan Daerah

MELAWI- Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Melawi yang bertempat di Pendopo Kabupaten Melawi, Selasa (30/7/2019).

Mengawali sambutannya, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menyampaikan maksud kunjungannya beserta rombongan  ke Kabupaten Melawi adalah untuk menjalin silaturahmi serta melihat secara lebih dekat, satuan dan para prajurit Kodam XII/Tpr yang bertugas di wilayah Kabupaten Melawi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga bahwa, Kodam XII/Tanjungpura beserta jajaran, dengan segenap potensi yang dimilikinya, siap membantu dan menyukseskan serta mendukung program percepatan pembangunan yang sudah di rencanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi. 

Baca: Satu Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu Gagal Berangkat ke Tanah Suci Mekah, Ini Penyebabnya

Baca: Dorong Produktivitas Nelayan Pesisir, XL Axiata Kenalkan Aplikasi Laut Nusantara

"Di sini ada korem ada kodim yang siap membantu Pemda Melawi untuk meningkatkan pembangunan baik dari sisi infrastruktur, kesehatan, pendidikan bahkan hal-hal untuk menarik investasi bagi Kabupaten Melawi," ujar Pangdam XII/Tpr.

Pada acara yang berlangsung cukup hangat tersebut, Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Melawi serta seluruh masyarakat Melawi atas dukungan dan bantuan yang diberikan kepada TNI-Polri yang ada di Kabupaten Melawi.

"Saya mewakili prajurit Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar menyampaikan terimakasih atas dedikasi, sumbangsih yang telah diberikan kepada TNI dan Polri yang ada di Melawi," ucap Pangdam XII/Tpr.

"Mari terus kita bangun sinergitas kerja sama yang lebih baik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menuju Kabupaten Melawi yang lebih maju," ajak Pangdam XII/Tpr mengakhiri sambutan.

Sedangkan Bupati Melawi, Panji, S.Sos., mengucapkan selamat datang pada Pangdam XII/Tpr serta rombongan di Kabupaten Melawi serta berharap hal tersebut dapat meningkatkan kerjasama antara Pemda Kab. Melawi dengan Kodam XII/Tpr.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved