K Pop

Rilis Video, BTS & UNICEF Sampaikan Pesan Cinta yang Mengharukan di Hari Persahabatan Internasional

BTS dan UNICEF telah merilis video khusus untuk Hari Persahabatan Internasional yang diperingati setiap tanggal 30 Juli sebagai bagian dari kampanye

Rilis Video, BTS & UNICEF Sampaikan Pesan Cinta yang Mengharukan di Hari Persahabatan Internasional
Youtube @UNICEF KOREA
Rilis Video, BTS & UNICEF Sampaikan Pesan Cinta yang Mengharukan di Hari Persahabatan Internasional 

Rilis Video, BTS & UNICEF Sampaikan Pesan Cinta yang Mengharukan di Hari Persahabatan Internasional

Memperingati Hari Persahabatan Internasional, BTS dan The United Nations Children's Fund (UNICEF) telah merilis video khusus untuk Hari Persahabatan Internasional yang diperingati setiap tanggal 30 Juli sebagai bagian dari kampanye grup "LOVE MYSELF" dengan UNICEF serta kampanye "ENDviolence" UNICEF.

Video tersebut menunjukkan rasa sakit pemuda yang menderita karena kekerasan dan pelecehan di tangan rekan-rekan mereka dan penyembuhan yang dapat mereka temukan melalui musik, persahabatan, dan kebaikan.

Setelah merekam video, para anggota BTS mengatakan pesan menyentuhnya untuk kaum muda di seluruh dunia. 

Baca: Setahun Dirilis, Lagu Euphoria Jungkook BTS Akhirnya Masuk Playlist HBO, Hingga Halsey Ungkap Ini

Baca: Idola K-Pop yang Memiliki Cara Bersin yang Paling Ikonik, V BTS hingga Jisoo BLACKPINK

Baca: Member BTS Pamer Tarian Klub, ARMY Tak Bisa Menahan Tawa

“Kampanye 'LOVE MYSELF' adalah kampanye yang mendorong kaum muda di seluruh dunia untuk menemukan cinta dalam diri mereka sendiri dan untuk menyebarkan cinta itu kepada orang-orang di sekitar mereka. Kami berharap bahwa dalam berbagi cinta dan kebaikan dengan orang lain, kami dapat mengakhiri kekerasan satu hari lebih cepat. "ujar mereka dilansir dari Soompi, Selasa (30/7/2019).

Sekretaris Lee Ki Cheol dari UNICEF Korea mengatakan, “Kami sangat bahagia bahwa BTS, yang menyebarkan pesan harapan kepada para remaja di seluruh dunia, telah bergabung dengan kampanye global UNICEF untuk mengakhiri kekerasan. Kami berharap bahwa video yang diproduksi dengan BTS pada Hari Persahabatan Internasional ini akan memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada kaum muda di seluruh dunia dan mendorong mereka untuk menyebarkan cinta dan kebaikan. "ujarnya. 

BTS adalah band Korea terkenal yang dicintai oleh ARMY besar di seluruh dunia. Band ini memiliki jumlah penggemar yang tak terbatas dan mereka layak mendapatkannya.

Karena meningkatnya jumlah pembunuhan & kekerasan, BTS memulai kampanye dengan Unicef, yang disebut End Violence.

Sejak  2 tahun terakhir dari 2017, boyband dan Unicef ​​telah mempromosikan kampanye dan bekerja keras untuk mengakhiri kekerasan di dan sekitar sekolah.

Untuk menghormati Hari Persahabatan Internasional, BTS dan Unicef ​​telah merilis video kampanye global eksklusif hari ini untuk menyebarkan kebaikan dan mempromosikan "cintai diriku sendiri".

Halaman
123
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved