Dinkes Sambas Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Operasi Bibir Sumbing di RSUD Sambas

"Kami apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Sambas dan dr Doni dan timnya adalah dalam upaya untuk menolong,"

Dinkes Sambas Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Operasi Bibir Sumbing di RSUD Sambas
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, yang di wakili oleh Kabid Yankes Samsul Arifin, Kamis (25/7/2019). 

Dinkes Sambas Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit di RSUD Sambas

PONTIANAK - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, yang di wakili oleh Kabid Yankes Samsul Arifin mengatakan pihaknya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit yang di laksanakan di RSUD Sambas.

Menurutnya, itu adalah sebuah kerjasama yang sangat baik untuk dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

"Kita perlu bersyukur pada Allah, karena kita dipertemukan pada hari ini untuk ikut serta dalam kegiatan operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit," ujarnya, Kamis (25/7/2019).

Baca: VIDEO LIVE: Super Big Match Liga 2 - Sriwijaya vs Persiraja, Putus Rekor Positif Laskar Rencong

Baca: PREDIKSI Skor dan Susunan Pemain Tira Persikabo Vs Kalteng Putra, RD Waspada Rekor Tandang Kalteng

Baca: Polda Kalbar Dalami Dukcapil Yang Terbitkan Identitas Palsu Pengantin Pesanan Tiongkok

"Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas yang ditugaskan Bupati untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat, tentu perintah Bupati adalah untuk melaksanakan Visi Misi Bupati, dalam Rangka Mewujudkan Sambas Berakhlakul Karimah Yang Unggul dan Sejahtera," ungkapnya.

Untuk itu ia katakan, Pemkab melalui Dinkes sangat mengapresiasi kegiatan itu. Karena akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat.

"Oleh karenanya, salah satu pointnya adalah melakukan Operasi Bibir Sumbing ini, dalam rangka agar anak-anak kita nanti bisa tersenyum dengan bangga," tuturnya.

"Kami apresiasi, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Sambas dan dr Doni dan timnya adalah dalam upaya untuk menolong," ungkapnya.

Untuk itu ia berharap agar anak-anak yang ikut operasi Bibir Sumbing itu nantinya bisa kembali tersenyum dan kembali beraktivitas di lingkungan masyarakat sama seperti Masyarakat lainnya.

"Kita juga berharap, semoga apa yang dilaksanakan oleh tim dokter yang ada di sini bisa membuat anak-anak kita, keluarga dan lain sebagainya tersenyum. Dan menjadi amal jariyah buat kita semua," bebernya.

"Kedepan bukan hanya Bibir Sumbing, tapi juga kalau bisa ada Operasi katarak dan lain sebagainya," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved