HUT ke 54, Telkom Ajak Masyarakat Hidup Sehat

dalam acara ini juga disosialisasikan tentang penggunaan My Indihome dan Link Aja karena belum semua pelanggan menggunakannya

HUT ke 54, Telkom Ajak Masyarakat Hidup Sehat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Fun Bike Indihome Gathering Community Telkom Kalbar 

HUT ke 54, Telkom Ajak Masyarakat Hidup Sehat

PONTIANAK - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 sekaligus memperkuat layanan kepada pelanggan melalui aplikasi My Indihome, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero)  Pontianak menggelar Fun Bike Indihome Gathering Communitiy dengan tema Healthy Gowes In Digital Era di Halaman Kantor Telkom Witel Kalbar, Minggu (21/7/2019).

“Kali ini karena musim gowes, makanya Telkom dalam rangka HUT ke 54 menyelenggarakan kegiatan yang bertema sepeda. Karena dengan ini bisa mengajarkan masyarakat dan pengguna layanan Telkom untuk selalu hidup sehat. Kemudian kita juga mengkampanyekan anti plastik, kita himbau kepada teman-teman untuk bawa tumbler, tidak lagi menggunakan botol plastik yang hanya sekali pakai lalu dibuang,” ujar General Manager Witel Kalbar, Prio Sesanto kepada Tribun Pontianak.

Salain itu, dalam acara ini juga disosialisasikan tentang penggunaan My Indihome dan Link Aja karena belum semua pelanggan menggunakannya.

Padahal aplikasi tersebut memberikan banyak kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan berbagai informasi dan layanan IndiHome.

Baca: Telkom Pontianak Serahkan Hadiah Undian Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Baca: Daftar Promo Kuota Internet Telkomsel #SupriseDeal Berlaku Pembelian Untuk Hari Ini

“My Indihome merupakan aplikasi mobile yang memberikan kendali dan fleksibilitas bagi pelanggan dalam mendapatkan dan mengelola berbagai jenis layanan serta manfaat tambahan dari IndiHome. Seperti kendali untuk melakukan sendiri cek ketersediaan jaringan fiber optic di lokasi rumah pelanggan, registrasi IndiHome dan melaporkan bila terjadi gangguan IndiHome,” Jelas Prio.

Lanjutnya ia mengatakan pelanggan juga bisa memilih waktu yang sesuai untuk proses instalasi IndiHome di rumah dan terus memantau progress aktivasinya.

Berbagai macam informasi seputar layanan IndiHome juga dengan mudah diperoleh, seperti informasi tagihan, informasi bonus telepon dan pemakaian internet atau informasi point reward. 

Baca: Roadshow Patriot Desa Digital Telkomsel Dorong Peningkatan Ekonomi Lewat Teknologi Digital

Baca: Lima Cara Cek Pulsa Telkomsel  

“Termasuk penukaran poin untuk mendaftar acara Fun Bike Indihome Gathering Communitiy dengan tema Healthy Gowes In Digital Era bisa dilakukan dengan cepat. Kemudian link aja juga yang merupakan salah satu produk BUMN. Makanya seluruh kegiatan ini menggunakan sistem digital untuk absen registrasi,” ucapnya.

Adapun ajang yang digelar ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah dan OSM CRM Customer Leveraging Beny Solifin Hutasuhut.

Acara ini adalah hasil sinergi Telkom Group meliputi Telkom Akses, Telkom Property dan Telkomsel Turut mendukung United Bike, Hotel Golden Tulip dan Kopegtel Pontianak. 

“Total yang mengikuti ajang ini ada sekitar 300 peserta, ada dari berbagai komunitas sepeda juga. Saya berharap ini menjadi media bagi pengguna Telkom untuk bisa lebih aktif memanfaatkan layanan Telkom, jadi kita juga bisa menerima masukan dari pengguna layananan telkom, Kemudian bisa membangun komunitas sehat dan komunitas anti plastik,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved