Berikut Daftar Juara O2SN SMA dan SMK Cabor Karate

juara kedua diraih Jong Suli dari SMK LKIA Pontianak dan juara ketua diraih Nurfitriani dari SMKN 1 Sambas.

Berikut Daftar Juara O2SN SMA dan SMK Cabor Karate
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Peserta mendengarkan penjelasan panitia dalam O2SN SMA dan SMK Cabor karate di aula Dikbud Jumat (19/7/2019). 

Berikut Daftar Juara O2SN SMA dan SMK Cabor Karate 

PONTIANAK - Gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA dan SMK cabang olahraga karate usai digelar di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar jumat (19/7/2019)

Pada nomor kumite perorangan putri juara berhasil diraih Nurmala dari SMAN 1 Sungai Raya, yang mengalahkan Emylia Triana dari SMAN 8 Pontianak yang berhak atas juara kedua. Sementara juara ketiga diraih, Armita Hidayati dari SMAN 1 Sintang.

Kemudian di kelas kumite perorangan putra juara pertama diraih Syahril Akbar dari SMAN 8 Pontianak, ia mengalahkan  Yoga Tri Irawan dari SMA Kemala Bhayangkari. Sementara juara ketiga diraih Andri Apriansyah dari  SMAN 1 Mempawah Hilir. 

Baca: VIDEO: Parade Pelepasan Gabsis U17 Sebelum Berlaga di Piala Soeratin

Baca: Hadir di Acara Tania Nadira Mantan Istri Tommy Kurniawan, Ayu Ting Ting Pamer Perut Seksinya !

Sementara pada nomor Kata perorangan putra juara pertama diraih Hasbiyallah dari SMAN 8 Pontianak, juara kedua Juliansyah dari SMAN 1 Segedong dan juara ketiga diraih Razi Ananda dari SMAN 2 Sambas. 

Kemudian Kata perorangan putri juara pertam diraih Waziha Aprilia dari SMAN 1 Sambas, juara kedua Intan dari SMAN 3 Ketapang dan juara ketiga diraih Qrawink Srizalri Dhiya'afra Qurrotu'ain dari SMAN 1 Singkawang. 

Sementara untuk kategori antar SMK kumite putra juara pertama diraih Reynald Iswara Putra dari SMKN 1 Pontianak. Juara keuda diraih Soni Harsono dari SMKN 1 Sambas dan juara ketiga diraih Bambang Ardiansyah dari SMK Islam Cendika. 

Sementara dibagian putri juara pertama diraih Tania Pramusti dari SMKN 1 Singkawang, juara kedua diraih Jong Suli dari SMK LKIA Pontianak dan juara ketua diraih Nurfitriani dari  SMKN 1 Sambas. 

Koodinator bidang pertandingan Dedi mengatakan O2SN ini merupakan event Disdik Provinsi Kalbar untuk menjaring atlet terbaik untuk kemudian mewakili Kalbar di O2SN tingkat Nasional.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved