Citizen Reporter

Sekda Kalbar Harap Program GOPTKI dapat Menyentuh Dunia Pendidikan

Ketua TP PKK Kalbar, Ny Lismaryani Sutarmidji, dan para pengurus dan Anggota DPD GOPTKI Provinsi Kalbar dan para undangan .

Sekda Kalbar Harap Program GOPTKI dapat Menyentuh Dunia Pendidikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama 

Citizen Reporter
Humas Pemprov Kalbar, Rinto

PONTIANAK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar, A.L. Leysandri mengharapkan kepada Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (DPD GOPTKI) Kalbar lebih memantapkan tugas dan fungsi melalui berbagai program yang menyentuh langsung dunia kependidikan.

Saat ini menurutnya tuntutan masyarakat yang makin maju, baik dalam proses belajar mengajar, kurikulum, tenaga pendidik, prasarana, maupun sarana pendukung lainnya .

"Kami harap, Program GOPTKI Kalbar dapat menyentuh dunia pendidikan di Kalbar," harap Leysandri, saat melantik Ketua DPD GOPTKI Kalbar di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (18/7),

Hadir dalam Pelantikan ini, Ketua TP PKK Kalbar, Ny Lismaryani Sutarmidji, dan para pengurus dan Anggota DPD GOPTKI Provinsi Kalbar dan para undangan .

Baca: Gusti dan Habibullah Dipercaya Pimpin BEM UNU Kalbar

Baca: Warga di Pontianak Digegerkan dengan Temuan Seorang Remaja Tewas Tergantung

Arinal Djunaidi mengatakan sebagaimana diketahui, GOPTKI berdiri pada tgl 05 April 1957 dengan visi membina anak usia dini untuk membentuk watak bangsa agar menjadi manusia Indonesia yang berakhlak mulia, aktif, kreatif, inovatif, cerdas , dan produktif”.

Kini GOPTKI telah berusia 58 tahun , selama perjalanan waktu organisasi ini telah memiliki pengalaman, wawasan yang sangat luas untuk mengembangkan serta menciptakan image positif di tengah-tengah masyarakat.

Dikatakannya, DPD GOPTKI lebih memantapkan tugas dan fungsi melalui berbagai program yang menyentuh langsung dengan dunia kependidikan sesuai dengan tuntutan masyarakat yang makin maju, baik dalam proses belajar mengajar, kurikulum, tenaga pendidik, prasarana, maupun sarana pendukung lainnya.

"Saya harap, GOPTKI harus mampu bersaing serta menjadi garda terdepan dalam penyelenggaraan pendidikan bagi anak-anak usia dini," harapnya.

Mantan Sekda Sanggau ini berkeyakinan dan percaya potensi GOPTKI sangat membantu pemerintah untuk bersama-sama mencerdaskan anak bangsa dan mewujudkan generasi muda yang mandiri dan bertanggung jawab, baik dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved