Polisi Peduli Pendidikan Karakter, Lakukan Pembinaan Karate Kepada Pemuda Mempawah Hulu

Pembinaan komunitas Karate Inkanas tersebut dilakukan di lapangan Sepak Bola Desa Karangan, sebagai bentuk kepedulian terhadap prestasi cari bakat

Polisi Peduli Pendidikan Karakter, Lakukan Pembinaan Karate Kepada Pemuda Mempawah Hulu
ISTIMEWA
Anggota Polsek Mempawah Hulu melatih pemuda bela diri karate 

Polisi Peduli Pendidikan Karakter, Lakukan Pembinaan Karate Kepada Pemuda Mempawah Hulu

LANDAK - Kanit Reskrim Polsek Mempawah Hulu Bripka Aventus Veno, memberikan pelatihan bela diri karate kepada para pemuda yang ada di wilayah Karangan dan sekitarnya.

Hal tersebut dilakukan Bripka Aventus disela-sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Mempawah Hulu.

Pembinaan komunitas Karate Inkanas tersebut dilakukan di lapangan Sepak Bola Desa Karangan, sebagai bentuk kepedulian terhadap prestasi cari bakat olahraga generasi muda.

Terlihat Bripka Avenutus dengan semangat melatih kelompok pemuda-pemudi untuk belajar bela diri Karate yang berjumlah sekitar 70 orang dari berbagai sekolah di Mempawah Hulu.

Baca: Aksi Kapolsek Mempawah Hulu Ikut Turun Tangan Padamkan Karhutla

Baca: Sigap, Anggota Polsek Mempawah Hulu Dorong Mobil Mogok di Jembatan

"Adek-adeklah kebanggan bangsa. Saya mengabdikan diri membina kalian Karate, supaya bakat kalian terbina di bidang olahraga dan lebih bangganya lagi kalau berprestasi," ujarnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengapresiasi kegiatan anggotanya yang membina bakat anak muda di bidang olahraga jenis Karate di Mempawah Hulu.

"Bangga dengan anggota yang peduli dengan generasi muda, dan memberikan waktunya membina bakat anak muda. Di luar kesibukan tugas pokok sebagai Kanit Reskrim. Saya tetap dukung kegiatan positif seperti ini," ucap Kapolsek.  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved