Motor Hasil Operasi Pekat, Diambil Pemiliknya di Mapolsek Mandor

Karena diduga kendaraan tersebut hasil kejahatan, Tim Operasi Pekat membawa ke Kantor Polsek Mandor untuk diamankan.

Motor Hasil Operasi Pekat, Diambil Pemiliknya di Mapolsek Mandor
ISTIMEWA
Motor hasil operasi pekat diambil pemiliknya di Mapolsek Mandor 

Motor Hasil Operasi Pekat, Diambil Pemiliknya di Mapolsek Mandor

LANDAK - Ps Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni, menerima tamu di Mapolsek yakni Edi Suripto yang tercatat sebagai warga Dusun Kenaman, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau pada Jumat (12/7/2019).

Kedatangan Edi Suripto ke Mapolsek Mandor adalah untuk mengurus sepeda motor miliknya yang diamankan oleh Kepolisian Sektor Mandor, saat melakukan Operasi Pekat di wilayah Desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak.

PS Kanit Reskrim Polsek Mandor menyampaikan, sepeda motor tersebut diamankan oleh Tim Operasi Pekat Polsek Mandor sewaktu melakukan rajia ke tempat penginapan di Desa Mandor.

Karena diduga kendaraan tersebut hasil kejahatan, Tim Operasi Pekat membawa ke Kantor Polsek Mandor untuk diamankan.

Baca: Kanit Lantas Polsek Mandor Beri Penyuluhan di SMA Negeri 2 Mandor

Baca: Kanit Lantas Polsek Mandor Beri Penyuluhan di SMA Negeri 2 Mandor

Setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut dan koordinasi dengan Direktorat Lalu lintas Polda Kalbar, didapat informasi nama pemilik  kendaraan tersebut adalah Edi Suripto, warga Dusun Kenaman.

Kemudian Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melakukan koordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Sanggau. Kemudian Kasat Reskrim Polres Sanggau menghubungi Kapolsek Sekayam Polres Sanggau untuk menghubungi Identitas pemilik kendaraan tersebut. 

Setelah mendapatkan informasi dari Kapolsek Sekayam, Edi Suripto mendatangi Polsek Mandor untuk mengecek dan mengurus kendaraan miliknya yang diamankan oleh Tim operasi Pekat Polsek Mandor.

Dengan membawa surat kendaraan berupa BPKB, STNK dan KTP,  Ps Kanit Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni menghadap Kapolsek untuk mengembalikan kendaraan tersebut kepada pemiliknya sesuai dengan identitas yang tercantum dalam surat kendaraan.

Baca: Personel Polsek Mandor Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat

Dengan ijin Kapolsek Mandor, PS Kanit Reskrim Polsek Mandor membuat Berita Acara penyerahan barang temuan  sepeda Kepada pemiliknya Edi Suripto.

Dengan hati yang senang, puas, dan lega, Edi Suripto mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor dan Ps Kanit Reskrim Polsek Mandor.

Karena sudah mengamankan dan mengembalikan kendaraan miliknya.  

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved