Wabup Effendi Ahmad Harap Polri Jadi Pelopor Keteladanan di Kayong Utara

Hal ini disampaikannya dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang dilangsungkan dalam kegiatan upacara dan syukuran di halaman Mapolsek Seponti

Wabup Effendi Ahmad Harap Polri Jadi Pelopor Keteladanan di Kayong Utara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad 

Wabup Effendi Ahmad Harap Polri Jadi Pelopor Keteladanan di Kayong Utara

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad berharap Polri menjadi pelopor keteladanan, meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan sinergi dengan Pemerintah Daerah.

Hal ini disampaikannya dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang dilangsungkan dalam kegiatan upacara dan syukuran di halaman  Mapolsek Seponti, Rabu (10/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Wabup Effendi bertindak sebagai Inspektur Upacara. 

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kayong Utara mengucapkan selamat hari bhayangkara yang ke 73 kepada Kapolres beserta seluruh anggota Polres Kayong Utara," ucap Effendi sebagaimana dikutip dari siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Baca: Wabup Effendi Akan Dampingi Jemaah Haji Kayong Utara ke Tanah Suci

Baca: Waktu Tunggu Keberangkatan Haji di Kayong Utara Hampir 10 Tahun, Wabup Effendi Imbau Jemaah

Wabup Effendi juga berharap agar Polres Kayong Utara bisa menjadi pelopor keteladanan bagi masyarakat, serta semua pihak bisa saling meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pemerintah daerah.

"Saya berharap di usia yang ke 73 ini, semoga Polri, khususnya Polres Kayong Utara bisa menjadi pelopor keteladanan bagi masyarakat Kabupaten Kayong Utara, serta Kapolres beserta jajarannya dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Daerah," ujar Effendi.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved