HUT Kubu Raya ke 12, Ada Lomba Tari Harmoni dan Joget Pesona

Panitia penyelenggara peringatan HUT Kubu Raya ke 12 juga menggelar lomba Tari Harmoni Kubu Raya dan Joget Pesona Kubu Ray

HUT Kubu Raya ke 12, Ada Lomba Tari Harmoni dan Joget Pesona
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kemeriahan lomba┬áTari Harmoni Kubu Raya dan Joget Pesona Kubu Raya. 

HUT Kubu Raya ke 12, Ada Lomba Tari Harmoni dan Joget Pesona

KUBU RAYA - Tidak hanya gelar seni budaya dan pameran. Panitia penyelenggara peringatan HUT Kubu Raya ke 12 juga menggelar lomba Tari Harmoni Kubu Raya dan Joget Pesona Kubu Raya dilaksanakan di panggung utama Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Senin hingga Selasa, 8-9 Juli 2019 dimulai pukul 09:00 hingga selesai.

Lomba Tari Harmoni Kubu Raya dan Joget Pesona Kubu Raya tahun 2019 ini, merupakan salah satu upaya untuk membuat ciri khas Kabupaten Kubu Raya di sektor seni budaya, sehingga bisa menjadi salah satu icon Kabupaten Kubu Raya. Begitulah yang disampaikan Cicilia Tri Agustina selaku Ketua Panitia Lomba Tari Harmoni Kubu Raya dan Joget Pesona Kubu Raya.

Baca: Wabup Effendi Buka Sosialisasi Program Inovasi Desa

Baca: Peringatan Dini Cuaca Kalimantan Barat, Waspada Hujan Disertai Angin Kencang

Baca: Rayakan Kebebasan Bersama Teman-temannya di Bali, Postingan Vanessa Angel Jadi Sorotan

Peserta lomba Tari Harmoni Kubu Raya dan Joget Pesona Kubu Raya seluruhnya berjumlah sekitar 90 tim. Terdiri dari dua kategori peserta, untuk peserta lomba Tari Harmoni Kubu Raya berjumlah 35 tim, dan peserta lomba Joget Pesona Kubu Raya berjumlah 55 tim.

"Peserta ini berasal dari OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, BUM, BUM, Organisasi Masyarakat, pelajar dan umum," terang Cicilia. (Marpina Sindika Wulandari)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved